Setelah memperbaiki hubungannya,mereka berdua segera turun dan menuju kelas,tak lupa dengan Jason yang merangkul pinggang Lea possessive.
Setelah sampai dikelas,kelas yang semula berisik kini hening saat melihat Jason merangkul Lea.
"Kenapa?" Tanya Jason heran.
"Wuahh Jason udah balikan gaiss" Seru Raja heboh.
"Wihhh dapet PB ini mah" Ujar Dero ikuti-ikutan.
Lea menatap sahabatnya bingung "PB apaan?"
"Ck Pajak Balikan,dasar kudet lo" Bukan Dero yang menjawab tapi Eca.
"Biasa aja dong " Jawan Lea sambil menoyor kepala Eca.
"Udah deh,apa-apa ribut ya kalian,capek aku dengernya,ga baik sesama anjing ribut" Ujar Vania dramatis
"Jijik" Ujar mereka serempak,tak terkecuali Raja yang sebagai pacarnya Vania.
"Lo kok ikut-ikutan?" Tanya Vania melotot ke arah Raja.
"Hehe peace yang" Cengir Raja,Vania membuang muka ke arah lain.
"EH COY GURU-GURU PADA RAPATT..FREE CLASS BRADERRRRR!!" Teriak Bisma si ketua kelas.
"YUHUU"
"YESSS"
"DRAKORAN KUYYY"
"KANTIN YOKK"
"NGE'GAME KUYYY!"
Begitulah kira-kira pekikan anak-anak kelas 11 IPA 1.
"Bos rooftop kuylah" Ajak Dero yang diangguki Jason,Jason berjalan ke bangku Lea "Yang! Rooftop yuk"
Lea menoleh "kuylah,woy lo berdua ikut rooftop ga?"
Vania dan Eca yang dipanggil menoleh "Gaslah ayukk"
Mereka ber-6 berjalan menuju rooftop,selama perjalanan pekikan-pekikan histeris terdengar.
Woy ahh Jason sama Lea makin nempel anjir.
Cogan semua dah tuh
Jason kenapa ga putus aja sih?
Raja pacaran ama Vania?
Dero anjir makin cakep
Neng Lea makin bening euyy
Suara yang terakhir mengundang amarah Jason,lalu Jason menghampiri laki-laki yang berani menatap gadisnya " Ngomong apaan lo tadi?"
"Kenapa?ga suka?" Tanya laki-laki itu menantang.
"Cuih ngapain lo natap cewek gue hah?" Jawab Jason sarkas.
"Suka-suka gue lah,Lea aja ga masalah tuh" Jawab Bagas,orang yang berhasil menyulut amarah Jason
"Lo baru jadi cowoknya aja belagu,besok juga putus" Lanjutnya yang berhasil membuat emosi Jason tersulut.
Bugh
Semua orang terkejut,Lea sudah berteriak meminta agar mereka menghentikan perkelahian Jason dan Bagas,tapi tak ada yang mengubris sama sekali,bahkan Raja dan Dero sibuk meneriaki nama Jason agar menghajar Bagas lebih keras lagi,memang sahabat gila.
"Ngomong apa lo?!" Tanya Jason sambil menarik kerah baju Bagas
"Besok lo juga putus!"
Bugh
Bugh
Kretek
"JASON STOP!"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JASON [Proses Penerbitan]
Teen FictionSilahkan baca sebelum part dihapus. Penghapusan dimulai dari tanggal 10 April. [Part akan dihapus acak] Sebelum baca cerita ini kalian diwajibkan untuk Follow agar semua chapter terbuka dengan ikhlas. Cerita ke-1 by Manginnnnnn // // // // |JASON AL...