|Bagian 33|.

7.2K 617 103
                                    

"Sayang." Panggil Lea lembut.

Seketika alarm tanda bahaya berbunyi di kepala Jason.

Saat ini mereka berdua berada di kantor Jason, iya tadi Lea memaksa ingin ikut ngantor biar ga kesepian katanya.

Sejak menikah mereka memilih membeli rumah, dan para orang tua hanya menyetujui, mereka sempat ingin membelikan Jason dan Lea rumah sebagai hadiah pernikahan tapi langsung ditolak oleh Jason karena dia sudah membeli rumah sendiri.

"Ekhem kenapa sayang?." Jawab Jason menghentikan pekerjaannya.

Lea menyandarkan kepalanya di dada Jason, jadi posisinya Lea yang duduk di pangkuan Jason dan memunggungi Jason.

"Aku pengen Miko pakek rok deh." Ujar Lea,Miko adalah sekretaris Jason, kenapa laki-laki? Karena Lea mewanti-wanti agar Jason tidak memperkerjakan sekretaris perempuam, kan serem kalau Jason kepincut.

Jason menghela nafas, kali ini sekretarisnya yang menjadi korban, besok siapa lagi coba?. Dia jadi khawatir Lea kenapa-napa, pasalnya dari kemarin permintaannya aneh-aneh.

"Kasian Miko sayang." Jawab Jason memberi pengertian kepada Lea.

"Tapi aku pengen banget gimana dong? Kalau ga kepengen juga aku gabakal kaya gini."

Jason menghela nafas, kemudian dia memanggil sekretarisnya agar keuangannya sekarang "tunggu dulu ya, dia lagi kesini."

Lea mengangguk,tak lama ada yang mengetuk pintu ruangan Jason "Masuk!."

Miko muncul dari balik pintu, dia menahan malu saat melihat bosnya dan sang istri sedang bermesraan.

"Maaf bos ada apa ya manggil saya?." Tanya Miko.

"Istri saya mau kamu pake rok." Jawab Jason sambil menatap Miko memelas.

Miko tercengang, permintaan macam apa ini? Miko disuruh pake rok? Oh yang benar saja, mau ditaruh dimana mukanya?!.

"Tapi pak saya cowok tulen loh." Balas Miko sambil menatap Jason memelas.

"Miko mau yah, saya bener-bener pengen kamu pake rok." Ucap Lea dengan bibir dimajukan.

"Turutin aja Mik, nanti gaji kamu saya naikin tiga kali lipat deh,gimana?." Tanya Jason.

Mendengar bosnya menyebut tiga kali lipat matanya berbinar, tak apalah dikiran benchong yang penting kaya haha.

"Siap bos, mau kapan nih?." Tanya Miko semangat.

Lea bertepuk tangan "Sekarang, abis itu diem di luar kantor ya mik."

Senyum Miko memudar, sedangkan Jason sudah tertawa terbahak-bahak, dia kira pakai roknya cuma di hadapan si bos dan istri ternyata dihadapan semua orang,Ya Allah cobaan apa lagi ini.

"Jangan diluar lah bu bos." Jawab Miko sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ga bisa gitu lah Mik, empat kali lipat deh gimana?." Tanya Lea sambil mengiming-ngimingi Miko.

Kalau begini Miko kan ga bisa nolak.

"Empat kali lipat ya yang?." Lanjut Lea bertanya kepada Jason.

Jason tersenyum tabah, bisa tekor dia, tapi demi istri tercinta apa sih yang engga? Pulau aja Jason mampu beli, tapi untungnya Lea ga minta.

"Iya sayang, empat kali lipat." Jawab Jason.

"Oke bu bos, roknya mana?." Tanya Miko.

"Beli sendiri lah, udah digaji empat kali lipat malah minta rok lagi." Bukan Lea yang menjawab tapi Jason.

POSSESSIVE JASON [Proses Penerbitan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang