Ribut.
Ya itulah yang menggambarkan suasana kelas Lea dkk dan Jason dkk.
Suasana yang ricuh diakibatkan oleh jam kosong.Siapa sih yang gak suka jam kosong? Jam kosong diibaratkan surga nya para siswa-siswi.
-Nonton drakor.
-nyanyi-nyanyi gajelas.
-tidur.
-pacaran.
-ghibah.
-jungkir balik di meja saking gabutnya.
Ya begitulah kira-kira kegiatan kelas 11 IPA 1.
Lain lagi dengan Lea dkk dan Jason dkk.Mereka lebih memilih main TOD untuk mengisi waktu gabut mereka.
Sebenarnya Lea dan Jason menolak untuk ikut bermain males katanya.Tapi akibat godaan dari Vania dan Raja mereka memilih mengalah dan ikut bermain.
"Gue yang muter yee,Siap-siap lo pada" Ujar Raja.
Semua tegang.
Saat putaran terakhir yang terpilih adalahhhh....
Jeng jeng jeng
DEROOOOO.
"Asekkk lo pilih apaan Der?Truth or dare?dare aja udah jangan lama-lama" Ujar Raja
"Kaga usah nanya kalau ujung-ujungnya lo jawab sendiri bego" Ujar Dero kesal
"Udah deh cepetan ah" Lerai Eca
Dero menarik nafasnya lalu membuangnya lewat bawah,ehhh canda deng,dikeluarkannya lewat mulut lalu berujar "Oke karena gue suka tantangan jadi gue pilih truth aja udah"
"Dare dong seharusnya ngapa jadi truth dah?!" Kata Raja
"Serah gue lah mulut-mulut siape gue tanya?"
"Mulut pok lela" Kata Raja
Pok lela adalah penjual nasi goreng di dekat sekolahan mereka.
Lalu Dero melirik Raja sini,kemudian berkata"Enak aja,ya mulut gue lah"
"Oke gue pilih truth aja"lanjutnya
" Pertanyaan nya sekarang lo naksir siapa?"tanya Raja sambil menunjukkan seringaiannya.
"Ganti deh ganti jangan itu" Tawar Dero
"Enak aja,siapa suruh lo masuk ke kandang macan,ketangkep kan lo" Ledek Raja
"Cepetan jawab,lama deh" Ujar Vania.
"Hm,gu-gue suka sama si anu hm siapa tuh,si E-e-e-" Ucapan Dero terpotong oleh Lea
"E'ek maksud lo?" Tanya Lea membuat sahabatnya dan sahabat Jason tertawa.
"Enak aja,bukan,dengerin dulu dong" Cerca Dero.
"Huffttt si Eca" Ucap Dero dengan satu kali tarikan nafas.
Semua melongo,apa katanya tadi?Eca?
Sumpah sih ini sumpah.
"WHAATTTT,ECAAAA?" Teriak Vania menggelegar.
"Ish gausa teriak-teriak kutil,malu guenya nih" Ujar Dero sambil menampol mulut lemes Vania
"Ishh perasaan gue kena tampol mulu deh" Ujar Vania kesal
"Ya makanya diemin tuh mulut,sebelum gue robek" Ujar Dero
"Lo suka Eca?wahhh sumpah sih ini,Berarti cinta Eca gak bertepuk sebelah tangan dong,ups keceplosan Ca" Ujar Lea keceplosan,beberapa jam yang lalu Eca curhat bahwa dia kayaknya suka Dero.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE JASON [Proses Penerbitan]
Novela JuvenilSilahkan baca sebelum part dihapus. Penghapusan dimulai dari tanggal 10 April. [Part akan dihapus acak] Sebelum baca cerita ini kalian diwajibkan untuk Follow agar semua chapter terbuka dengan ikhlas. Cerita ke-1 by Manginnnnnn // // // // |JASON AL...