|Bagian 18|.

10.9K 743 15
                                    

Lea berdecak sebal karena sedari tadi Jason tidak berhenti menganggunya,padahal ia sedang mengemasi barang milik Jason.

Iya,setelah Jason sadar beberapa hari sesudahnya Jason sudah diperbolehkan pulang,karena kondisinya sudah cukup membaik,Ayah dan Bunda Lea juga sempat menjenguk Jason.

"Kalau kamu ga diem,aku marah!" Ancam Lea

"Eh-eh iya deh aku diem" Jawab Jason cepat kemudian duduk di atas brankar sambil memandangi wajah Lea yang sibuk.

"Nanti kamu jangan kemana-mana,diem aja dirumah,kamu kan belum sembuh banget,nanti kalau sakit gimana coba?!,obatnya juga jangan lupa diminum,kamu harus rajin-rajin minum obat biar cepet sembuh,besok sehabis pulang dari sekolah aku langsung jengukin kamu di rumah"omel Lea panjang lebar,Jason yang mendengarnya mengulum senyum melihat Lea sudah mulai memberi perhatian-perhatian kecil kepadanya.

"Tapi aku kan pengen sekolah yang"

"Gak,gak ada ya,kamu itu baru aja sembuh,nanti kalau kumat lagi gimana?pokoknya kamu jangan sekolah,turutin kata-kata aku sekali aja!" Suruh Lea

"Okeoke,aku ga akan ke sekolah,tapi janji kamu harus cepet ke rumah aku,jangan lirik-lirik cowok lain,jangan deket cowok lain,jangan bicara sama cowok,nanti bakal aku suruh Raja sama Dero yang ngawasin kamu!" Ucap Jason

Lea melongo,sifat possessive Jason kembali lagi,bahkan makin menjadi "Kamu apa-apaan sih?ga perlu segitunya kali!".Jason menggeleng " Gak,ini demi kebaikan hubungan kita oke?!"

"Huftt serah kamu aja deh" Pasrah Lea

Jason tersenyum sambil mengacak-acak rambut pacarnya.

*****

Saat ini Lea dan Jason berada di dalam kamarnya Jason,setelah tadi mereka adu mulut di mobil perihal Jason yang memaksakan diri ingin pergi kesekolah,dan berakhir Jason didiami oleh Lea.

"Ngomong dong sama aku,jangan kayak gini" Rengek Jason yang tak digubris oleh Lea.

"Aku ga akan sekolah deh besok" Masih tak digubris.

"Aku diem di rumah deh" Masih sama

"Huft,aku gakaakan sekolah,ga akan kemana-mana selama 2 hari" Dan berhasil Lea menengok ke arah Jason lalu sedikit demi sedikit senyum terbit di bibir Lea lalu ia mengangguk sebagai jawaban "janji ya?"

"Iya janji".

*****

"Le tumben cowok lo ga ngintilin,kemana?" Tanya Eca yang berjalan beriringan bersama Vania dan Lea menuju kelas.

Lea menoleh "Ga sekolah,sakit"

Vania berseru heboh "omaygat omaygat Le cowok lo tumben sakit,sakit apa?"

Lea menghela nafas "kecelakaan"

"WHATTT!!" Teriak Vania heboh

Lea melotot "gausah teriak juga Van"

Vania nyengir "hehe kan gue syok" Eca menggelengkan kepalanya melihat kehebohan Vania "diemin aja udah diemin,liatin aja udah liatin,tampol aja udah tampol"

Lea tertawa mendengar ucapan Eca,sedangkan Vania yang menjadi korbannya memanyunkan bibirnya.

*****

"BUTANN BAKSONYA 5 YAAA,YANG PEDES BUTAN!!" Teriak Raja menggelegar.

Lea,Vania,Eca,dan Dero menutup wajahnya malu "gausah teriak juga ogeb"

Raja menatap sinis Dero "bacot banget lo masih mending gue pesenin ya,gue bela-belain ngeluarin suara emas gue yang berharga ini cuma demi pesenin lo makanan,seharusnya lo seneng dong gimana sih!!"

POSSESSIVE JASON [Proses Penerbitan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang