-Author POV-
Akhirnya Valerie sampai dirumah, dia langsung memasukkan mobil kesayangannya itu ke garasi rumahnya, lalu dia langsung menuju kekamar. Setelah sampai dikamar, dia langsung menuju ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya tersebut, dia hendak berganti pakaian.
Belum selesai dia berganti pakaian, suara handphone Valerie terdengar menandakan bahwa ada pesan masuk. Valerie pun segera mengganti pakaiannya, tak sampai 5 menit dia sudah keluar dari kamar mandi dan menuju asal suara handphonenya itu.
Dia menuju kasur yang diselimuti oleh selimut putih polos, dengan segera dia membaca sms tadi.
"Kamu udah sampe rumah? Gak terjadi apa-apa kan tadi dijalan?" Ternyata sms itu dari Brian, Valerie baru aja mau ngubunginnya, tapi dia sudah sms duluan.
Over all, gak masalah lah ya, yang penting Valerie bisa tetap berhubungan dengan dia walau hanya lewat sms. Valerie pun langsung memencet satu persatu tombol-tombol huruf yang ada di layar handphonenya.
"Udah, gak kok. Kamu udah sampe rumah juga?" Tak berapa lama setelah Valerie mengirim teks tersebut, ada pesan yang masuk lagi, tanpa ragu Valerie langsung membaca isi sms itu.
"Bagus deh, udah kok, oh iya kamu lagi ngapain sekarang?"
"Lagi tiduran aja nih dikamar, kamu lagi ngapain juga?"
"Lagi mikirin kamu lah hehe." Brian memang sedang memikirkan wanita itu sedari tadi, bahkan dari seminggu yang lalu. Wanita yang telah merubah hidupnya 180 derajat, yang udah bikin dia gak kayak Brian yang dingin seperti dulu. Wanita itu memang ajaib, buktinya dia bisa membuat hati Brian yang beku menjadi leleh seketika.
"Yang bener? Cuman mikirin aku doang nih? Kok ragu ya hahaha."
"Bener, yailah, siapa lagi yang ada dipikiran aku selain kamu."
"Hmm yaampun gombal banget sih wkwk." Dengan seketika Bunga dalam hati Valerie bermekaran
"Gak gombal kok, beneran tau. You always in my mind eaak wkwk"
"Haha yaudah iya percaya kok mas, btw kamu belum tidur? Besokkan kamu harus kerja,nanti bangunnya kesiangan loh, lagian kamu itu kan bos besar jadi gak boleh datang terlambat. Dan gak usah terlalu sering mikirin aku ya, nanti kamu kangen berat lagi sama aku wkwk."
Brian tersenyum melihat teks yang dikirmkan Valerie, dia gak nyangka kalo Valerie bisa tau apa yang ada dipikirannya sekarang ya Brian memang sedang kangen sama Valerie padahal dia baru bertemu Valerie tadi di taman.
"Iya bawel, kamu sendiri kenapa belum tidur? Mikirin aku juga ya hayo ngaku wkwk, makanya gak bisa tidur, lagian sekarang aja aku udah kangen sama kamu hehe"
"GR banget sih, siapa juga yang lagi mikirin kamu:p bener kamu kangen sama aku? Ciee ciee ada yang kangen sama aku nih haha." Balas Valerie berbohong, sebenarnya dia benar lagi mikirin Brian.
Buktinya dari tadi dia senyum-senyum gak jelas ngeliat teks singkat yang dikirimkan Brian. Dan dia sebenarnya juga udah kangen berat sama Brian.
"Ya udah deh, tidur gih sana. Ini kan udah hampir jam 11. Kamu kan besok juga harus kerja. Dan jangan mikirin aku terus ya haha. Good night my princess." Princess? Gak salah baca kan ini? Dia gak salah ketikkan? Mimpi apa coba Valerie semalam, sampe-sampe Brian bilang dia Princess dan dia nyuruh val gak usah mikirin dia, ya pasti val gak bisa lah, sehari tanpa mikirin brian itu serasa hampa untuk valerie.
"Kamu tidur juga ya, aku gak mau kamu sampe telat kekantor besok. Kamu tuh yang jangan mikirin aku, mikirin aku nya besok aja ya, nanti kamu gak bisa tidur hehe. Night too my prince." My Prince? Gak salah ketikkan tuh Valerie? Tumben dia bisa care sama cowok, sampe manggil tuh cowok prince segala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complex Love's
RomanceDua gadis berwajah sama yang memiliki kepribadian berbeda. Satu diantara mereka memiliki sifat yang baik, penurut dan ramah sedangkan yang satu lagi dingin dan keras kepala tapi dibalik itu semua dia juga memiliki sifat yang tidak pernah dibayangkan...