10. Gossip

175 41 74
                                    

─── 𝕤𝕙𝕖 𝕚𝕤 𝕨𝕚𝕟𝕥𝕖𝕣 ───

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─── 𝕤𝕙𝕖 𝕚𝕤 𝕨𝕚𝕟𝕥𝕖𝕣 ───

Beberapa hari selanjutnya, badan Rena sudah agak mendingan. Gadis itu memutuskan untuk berangkat ke sekolah. Seperti biasa, gadis itu sendirian, naik bus ditemani dengan dinginnya udara Seoul di pagi hari.

Disaat yang sama Jisung baru sampai, dia memarkir motornya, melepas helmnya, berkaca di depan sepion motornya.

Alisnya berkerut, menguping pembicaraan lelaki yang ada di sampingnya, anak kelas B. Kelas Yeji dan Felix.

"Hah, masa sih?"

"Iya sumpah."

"Weh gila, rumah sakit jiwa?"

"Iyaaa, parah. Berati selama ini kita satu sekolah sama orang gila dong?"

"Jijik banget...."

Jisung mengerutkan kening, sejak kapan rumor ini semakin panas? Lelaki itu mengeluarkan poselnya, mengetik sebuah pesan lewat aplikasi Line.

Di tempat yang berbeda seorang gadis menerima notifikasi dari temannya. Lisa yang berangkat dibonceng Seungmin menatap layar kaca dengan dahi yang berkerut.

"Jisung chat."

"Hah?"

"JISUNG CHATTTT. SEUNGMIN!" teriak Lisa.

Seungmin meminggirkan motornya, "Iya tau, maksudnya ngechat apaan?! Ngegas mulu heran."

"Oh...bentar aku buka."

Jicung bacot

| Woi
| Lilis
06.09

Apa? |
Namaku Lisa woy, bukan Lilis |
06.10 read

| Bodo Lis
06.10

Mau bilang apaan? |
Cepet, gak penting skip |
06.10 read

| Bentar elah
| Rena masuk sekolah?
06.11

Leh |
Gatau lah |
Kenapa emang? |
06.11 read

| Rumornya Lis
| Masih ada
06.12

Lisa membelalakkan matanya panik.

Oke, ngerti |
06.13 read

"Kenapa Lis?" tanya Seungmin.

"Bentar, ini darurat."

Lisa langsung menelepon gadis yang berkaitan, dia menggigit bibirnya menahan panik.

"Halo—?"

"Rena kamu sekolah?!"

"Hah? Iyalah sekolah."

"Udah berangkat?"

"Udah mau sampai, kenapa sih?"

Lisa meneguk ludahnya, "Yaudah. Sampai ketemu nanti."

she is Winter ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang