E01

1.9K 153 3
                                    


"Taehyung-ah apakah kau berhasil menangkap kembali gadis itu?" Tanya Seokjin. "Tentu saja,bagaimana mungkin dia bisa lepas dari genggamanku,dia sangat lemah." Jawab Taehyung.

Kim Taehyung dia adalah seseorang yang mungkin bisa dikatakan sebagai penguasa sekolah. Ya,tentunya setelah kepergian Min Yonggi yang sekaligus adalah sahabat Taehyung.

Dia sangat pintar,bukan mengenai pelajaran tentunya. Melainkan,untuk menipu daya seseorang. Tapi sayangnya ada yang lebih licik dari seorang Kim Taehyung. Siapakah dia?

"Rosé,apakah kau akan pergi ke kantin?" Ucap wanita berambut panjang dengan poni tersebut,namanya adalah Lisa. "Baiklah,ayo." Sahut temannya bernama Rosé. "Rosé! Lisa! Tolong bantu aku!" Teriak seorang gadis cantik bernama Kim Jennie.

Jennie adalah seorang wanita cantik,sekaligus dia adalah kekasih dari seorang Kim Taehyung. Taehyung dan Jennie sudah menjalin hubungan dari beberapa bulan yang lalu. Tapi sayangnya hubungan mereka tidak begitu baik.

"Ada apa?" Tanya Lisa khawatir akan keadaan sahabatnya itu.

"Kakak ku Jisoo telah berhasil ditangkap oleh Taehyung,dan sekarang adalah giliranku. Aku sangat takut." Jawab gadis itu pucat."Kita tidak bisa bicara disini,ayo kita bicara di atap." Usul Rosé.

Rosé tahu bahwa Taehyung bukanlah orang yang akan membiarkan mangsanya bebas berkeliaran seperti itu. Dia tahu pasti bahwa Taehyung akan menyuruh seseorang untuk mengawasi Jennie.

"Jadi? Kenapa dia ingin menangkap mu juga?" Tanya Lisa heran. "Aku tidak tahu,aku merasa aku tidak melakukan kesalahan apapun padanya." Jawab Jennie.

Jennie memanglah kekasih Taehyung,tapi siapa juga yang tahu bahwa Taehyung tidak mencintainya? Tidak ada bukan? Tepat sekali,Taehyung hanya ingin membalaskan dendamnya saja. Hanya itu,tidak lebih.

"Jennie,apa kau yakin tidak melakukan kesalahan apapun? Kurasa kau salah." Ujar Rosé tanpa melihat sedikitpun kearah kedua sahabatnya tersebut. "Apa maksudmu?" Tanya Jennie kemudian.

Rosé tahu,walaupun Taehyung itu brengsek dia tidak akan pernah menyakiti orang yang tidak bersalah. Semua yang Taehyung lakukan pasti memiliki alasannya tersendiri,walaupun hanya masalah kecil.

Tapi bagi Taehyung,tidak penting seberapa besar masalahnya. Yang terpenting hanya lah apa yang seseorang itu lakukan maka itulah yang orang itu dapatkan.

"Jennie,percaya lah. Tidak akan ada yang bisa menghentikan para berandal itu." Ucap Lisa kemudian. "Benar,kecuali kau mengakhiri hidup mu sendiri." Lanjut Rosé.

Jennie hanya menatap kedua temannya itu pucat,dia sangat takut akan apa yang terjadi kedepannya. Mereka benar,berandal-berandal itu tidak akan bisa dihentikan,kecuali hidup ini akan berhenti.

Sesaat setelah perbincangan yang tidak ada jalan keluarnya itu,mereka pergi meninggalkan atap. Rosé menuju kantin,sedangkan Lisa dan Jennie berhenti di kelas.

***

"Rosé!" Sahut Taehyung. "Ada apa?" Tanya Rosé malas,yang kemudian duduk disamping saudaranya Jimin.

"Apa Kim Jennie meminta bantuan mu dan Lisa?" Bisik Taehyung tepat ditelinga Rosé. "Tentu saja,haha dia bodoh." Jawab Rosé terkekeh kecil.

"Kau lebih bodoh Rosé." Gumam Taehyung dalam hati.

-------------------------------------

Hi guys! Maaf banget kalo ada kesalahan dalam penulisannya,karena ini FF pertama yang aku buat. Makasih banyak buat yang udah baca😊

Dan jangan lupa buat vote dan comment ya!

Salam,
Author

TIMES [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang