30. Selamat Tinggal

536 107 15
                                    

Kini, keadaan Rovewardz sudah benar benar hancur. Taehyung yang tak sadarkan diri. Seokjin, Hoseok, dan Namjoon sudah terluka akibat luka bakar yang diberikan Kim Hyungtae kepada mereka.

Beberapa jam yang lalu, saat ketiganya sampai di aula Rovewardz, Jungkook tengah berusaha melawan Kim Hyungtae setelah pria itu melumpuhkan beberapa profesor dan dewan di sana termasuk Jungkook juga.

Tak ingin ketinggalan, Seokjin, Hoseok dan Namjoon lalu melawan Kim Hyungtae. Awalnya, mereka bertiga cukup lihai melawan pria itu namun serangan mereka di balikkan oleh mantra rahasia yang berasal dari dalam buku EGO.

Setelahnya, ketiganya lalu terkapar tak berdaya hingga Yoonie, Jimin serta Yoongi datang dan melawan Kim Hyungtae.

Sudah banyak cara mereka lakukan, dari yang mengeluarkan elemen mereka, menggunakan mantra rahasia yang mereka dapat dari buku EGO yang palsu dan mantra yang mereka pelajari dari orang tua mereka.

Namun bukan Kim Hyungtae namanya kalau pria itu tak bisa mengalahkan anak ingusan seperti Yoonie, Jimin dan Yoongi.

"Akh" Erangan kesakitan Kim Hyungtae saat seseorang tiba tiba saja melemparkan bola api ke arahnya

"Kau" Sambungnya terkejut saat melihat bahwa Taehyung lah yang mencoba melukainya

Taehyung tersenyum miring sembari memainkan bola api di tangan kanannya.

"Sudah cukup main mainnya. Kini giliranku yang menyerangmu" Ucapnya lalu kembali menyerang ayahnya sendiri

Meleset, bola api yang di lempar Taehyung tak mengenai sang ayah melainkan tirai besar yang ada di sana. Otomatis kebakaran mulai terjadi di sana.

Kim Hyungtae yang menyadari itu lalu berlari keluar dari sana dan diikuti oleh Taehyung yang mengejarnya.

Jungkook yang baru tersadar dari pingsannya, mulai melihat sekelilingnya kaget. Setelahnya, lelaki itu mulai mengeluarkan air dari cela cela jarinya dan lama kelamaan air itu mulai mematikan api yang ada di sana.

Dengan tertatih, Jungkook menghampiri Seokjin, Hoseok dan Namjoon lalu mengobati ketiganya. Bukan cuma mereka saja, Jungkook juga mengobati Yoonie, Yoongi dan Jimin.

"Di mana pria tua menyebalkan itu?" Tanya Yoonie sesaat setelah dirinya sadar

Jungkook mengedikkan bahunya acuh sembari memapah Seokjin yang terluka paling parah.

"Sial" Kesal Yoongi sembari berdiri dan melihat keadaan di sekelilingnya yang amat sangat berantakan

"Kau ingin kemana?" Tanya Yoongi saat melihat Yoonie mulai menjauh dari mereka

Yoonie yang tadinya berlari sontak berhenti lalu berbalik ke arah Yoongi.

"Aku harus menghubungi kedua orang tuaku dan para wizard yang lain. Mereka harus datang ke sini dan membantu kita, jika tidak, paman Kim akan menghancurkan kita semua" Jawabnya lalu berbalik dan pergi dari sana

Yoongi menghela napas lalu melihat keadaan para dewan, Profesor dan teman temannya yang lain.

"Tak ada cara lain, aku harus membantu Yoonie untuk menghubungi yang lainnya" Gumam Yoongi lalu berlari dari sana

Melihat kepergian Yoongi, Jungkook menghela napas kasar lalu mengusap wajahnya dengan kesal.

"Kenapa semua ini harus terjadi" Sesalnya

****

Cukup lama Taehyung dan Kim Hyungtae saling menyerang di belakang asrama Redrior.

"Bagaimana?, apa kau masih ingin menyerang ayahmu sendiri?" Tanya Kim Hyungtae sembari mendekati Taehyung yang sudah tersungkur di hadapannya

Taehyung menggeleng lalu tersenyum miring ke arah sang ayah, "Tidak. Sama sekali tidak" Jawabnya lalu mencoba untuk berdiri

"Hahahahaha"

Kim Hyungtae tertawa seperti orang gila hingga sebuah bola air yang cukup besar menghantam dan membasahi tubuhnya.

"Jangan senang dulu, masih ada aku dan yang lainnya" Ucap Jungkook, si pemilik bola air yang mengenai Kim Hyungtae

Kim Hyungtae berdecak kesal lalu melemparkan percikan api ke arah Jungkook dan untung percikan itu tak mengenai Jungkook sama sekali.

Kesal, Kim Hyungtae kembali melemparkan percikan api ke segala arah hingga salah satu percikannya tertuju kepada Yn yang baru saja berdiri di ambang jendela kamar.

Taehyung yang sadar akan itu, sontak terbang ke arah Yn dan menghalau percikan api dari sang ayah.

"Kau tak apa apa?" Tanya Taehyung pada Yn

Perlahan, Yn membuka pejaman matanya dan betapa terkejutnya ia saat mendapati Taehyung melayang tepat di hadapannya.

Namun bukan itu saja, ia melihat sebuah api yang mulai membakar punggung Taehyung hingga membuat lelaki itu memuntahkan darah dari mulut.

"Taehyung" Panggil Yn, khawatir

Taehyung diam, tak menanggapi panggilan Yn, yang ia lakukan hanya tersenyum kecil hingga membuat kesadarannya menghilang.

"Kim Taehyung!!!" Teriak Yn dengan kaget saat Taehyung terjatuh ke bawah

Dengan cepat, Yn melompat keluar jendela hingga tubuhnya mulai melayang dan perlahan lahan turun mendekati Taehyung yang sudah terkapar di sana.

"Kim Taehyung" Panggil Yn, lembut

Yn berharap Taehyung dapat mendengarnya namun nihil, lelaki itu hanya diam dengan mata yang terpejam.

Marah, kesal, sedih mulai bercampur menjadi satu di dalam hati Yn. Sekelabat ingatan tentang masa kecilnya yang sempat ia lupakan bersama Taehyung mulai kembali ke ingatannya.

Yn lalu menitihkan air matanya sembari memandangi Taehyung, "Maafkan aku Kim Taehyung" Ucapnya, menangis

Setelahnya, sebuah angin besar mulai muncul di sekeliling Yn. Angin besar itu membentuk sebuah tornado hingga membuat Yn melayang di atasnya. Bukan itu saja, mata Yn juga mulai bercahaya dan memandang acuh pada Kim Hyungtae yang terkejut karena perubahannya.

"Mati kau, Kim Hyungtae!!!" Teriak Yn lalu mendatangi pria itu dengan angin tornadonya

Tak bisa mengelak, Kim Hyungtae terkena angin tornado Yn hingga membuat lelaki itu terkapar dengan luka luka sayatan di tubuhnya.

"Itu balasan karena sudah menyakiti orang orang yang ku sayangi" Ucap Yn lalu turun dari atas angin tornado

Jungkook yang sedari tadi hanya diam di sana, di buat terkejut karena Yn. Ia tak menyangka bahwa gadis seperti Yn memiliki kekuatan sebesar itu.

Jungkook lalu berlari ke arah Yn dan setelahnya ia menangkap tubuh Yn yang limbung karena tak sadarkan diri secara tiba-tiba.

"Yn" Panggil Jungkook sembari menepuk pipi gadis itu dengan pelan

Namun Yn tetap tak sadarkan diri hingga Yoonie dan Yoongi datang beserta orang tua mereka, dan juga Jeon Sara, ibu Jungkook yang sedari tadi menghilang.

"Ada apa dengannya?" Tanya ibu Jungkook sembari menghampiri sang anak yang kini telah menggendong Yn

Jungkook menggeleng sembari memandang Yn yang ada di dalam gendongannya.

"Taehyung!!!" Teriak Yoonie pada Taehyung saat ia mendapati lelaki itu tak sadarkan diri juga

Yoonie lalu terduduk di samping Taehyung sembari mengangkat kepala Taehyung ke atas pahanya.

"Ayah, ibu, tolong selamatkan Taehyung" Pinta Yoonie sembari menoleh ke arah orang tuanya

Ayah dan ibu Yoonie mengangguk lalu menghampiri sang anak dan keponakannya itu.

"Aku tak menyangka Hyungtae akan berbuat jahat kepada anaknya sendiri" Gumam ibu Yoonie sembari mengobati Taehyung













Tbc

Sisa 2 chapter lagi lalu end.

Sekarang konfliknya udah selesai, tinggal nunggu Yn pilih siapa di antara Taehyung atau Jungkook 😌

Menurut kalian, Yn pilih siapa?. Tolong komen ya dengan format #TeamTaehyung #TeamJungkook beserta alasannya. 😘

Rovewardz 'The Story Of Magic'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang