32. Akhir Kisah Ini

773 101 3
                                    

Kini Yn telah berada di dalam kamarnya, duduk di pinggir kasur sembari melihat sekeliling kamarnya dengan senyum kecil di wajahnya.

"Hah, rasanya aku tak tega untuk pergi dari sini. Tapi, dari dulu itulah yang ku inginkan, hidup normal dan menjalani hari hariku seperti manusia pada umumnya"

Yn lalu berdiri dari duduknya, berjalan ke arah meja belajarnya yang ada di sudut ruangan.

"Buku buku ini, aku pasti akan merindukan kalian walau aku jarang membacanya" Ucapnya lalu terkekeh geli

Setelahnya, Yn berbalik dan melihat ke arah jendela kamarnya. Dulu, kaca jendela itu pecah namun sekarang sudah tak lagi.

Saat Yn tengah asik memperhatikan kamarnya yang sebentar lagi akan ia tinggalkan, di luar sana sudah ada Jungkook yang berdiri di depan pintu kamar dan hendak mengetuknya.

Tok Tok Tok... Sontak saja, Yn langsung menoleh dan berjalan ke pintu kamarnya yang di ketuk dari luar.

"Jungkook" Ucap Yn setelah membuka pintu dan mendapati Jungkooklah yang datang menemuinya

Jungkook tersenyum kecil lalu menatap Yn dengan tatapan sendunya.

"Ada apa?" Tanya Yn, bingung

Tanpa menjawab pertanyaan Yn, Jungkook lalu memeluk Yn dengan erat, menempatkan gadis itu kedalam pelukan hangatnya.

"Kau sudah tau ya?" Ucap Yn merujuk pada fakta bahwa ia akan pergi dari sana

Jungkook diam, tak membalas ucapan Yn. Yang lelaki itu lakukan hanya mengeratkan pelukannya pada Yn, seolah tak ingin kehilangan gadis itu.

"Maaf karena aku tak bisa menjadi orang yang hebat untukmu. Aku jauh dari apa yang kau inginkan. Seharusnya, kemarin aku yang melindungimu bukannya dia. Apa setelah ini, penilaianmu kepadaku akan berubah"

Yn diam, tak tahu harus membalas ucapan Jungkook. Setelahnya, Yn tersenyum tipis lalu menggeleng.

"Penilaianku padamu tetap sama tapi hatiku kini berbeda" Sahutnya hingga membuat Jungkook melepaskan pelukannya

Jungkook menatap Yn bingung, "Maksudmu apa?."

"Maaf" Balas Yn hingga membuat Jungkook terdiam lalu menunduk sedih

"Tak apa, aku tak apa apa. Jika itu pilihanmu aku akan menghormatinya" Ucap Jungkook lalu mengangkat wajahnya dan menatap Yn dengan senyuman yang di paksakan.

"Kalau begitu aku pergi dulu, jaga dirimu baik baik" Sambungnya lalu berbalik dan pergi dari sana

****

Kini Yn telah berada di depan gerbang keluar bersama dengan Profesor Junmyeon yang hendak mengantarnya.

"Kau siap???" Tanya Profesor Junmyeon sembari melihat ke arah Yn yang tengah melihat gerbang besar di depannya

Yn mengangguk lalu menoleh ke arah Profesor Jungkook. Setelah, Profesor Junmyeon mulai mengulurkan kedua tangannya dan merapalkan mantra di dalam hatinya.

Sedetik kemudian, gerbang itu sudah terbuka lebar.

"Jaga dirimu baik baik. Jika kau merindukan tempat ini, kapan pun kau datang, gerbang pintu masuk akan selalu terbuka untukmu" Ucap Profesor Junmyeon saat Yn hendak masuk ke gerbang yang telah terbuka lebar

Yn mengangguk dan setelah itu, masuk ke dalam sana.

"Selamat tinggal Rovewardz" Batin Yn sebelum gerbang mulai tertutup

Beberapa detik kemudian, secara tiba tiba Yn muncul di dalam kamarnya yang terakhir kali ia tinggalkan saat hendak ke Rovewardz.

"Aku kembali, benar benar kembali?... Aaaaaaaa, aku kembali,,,, yeay" Teriaknya senang sembari melompat lompat kegirangan

Rovewardz 'The Story Of Magic'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang