Dalam diam, Yn duduk di pinggir kasur, merenungi apakah ia harus melakukan apa yang sosok misterius itu minta padanya atau tidak.
Ia pun berdiri dari duduknya, membuka jendela samping ranjangnya dan memandang ke arah rembulan yang amat terang. Raut wajahnya terlihat bimbang, ia tak tahu harus melakukan apa.
Kenapa di saat ia sudah dapat mengendalikan elemennya, sosok itu muncul dan Mengganggunya? Apa kah sosok itu ada kaitannya dengan mimpinya waktu itu?. Mimpi saat ia tak sadarkan diri setelah tertarik ke dalam kegelapan yang tak berujung.
"Sebenarnya siapa aku?" Lirihnya, melihat kedua telapak tangannya
Setelahnya ia mendongak, kembali memandang rembulan hingga suara pintu yang terbuka paksa dan langkah kaki seseorang membuatnya berbalik arah.
"Apa yang kau lakukan di sini?"
Yn amat terkejut saat mendapati Jungkook dengan napas terengah-engah telah berdiri dihadapannya.
Tanpa mengatakan apapun pada Yn, Jungkook mendekati gadis itu dan menariknya ke dalam dekapan hangatnya.
"Aku khawatir..." Ucapnya, masih memeluk Yn
Sedangkan Yn hanya diam, mencoba memikirkan alasan dari pelukan tiba tiba dari Jungkook. Setelahnya lelaki itu melonggarkan dekapannya lalu menatapnya dengan sorot mata berkaca kaca.
"Apa kau tak apa apa?" Tanyanya dan Yn hanya diam, bingung harus menjawab apa
Haruskah ia menceritakan pada Jungkook tentang apa yang di alaminya tadi?, tapi jika sosok itu tahu, ia dan Jungkook juga bisa dalam bahaya.
"Apa maksudmu? Aku baik baik saja"
Akhirnya pilihan yang di ambil Yn adalah berbohong pada Jungkook, mungkin itu lebih baik dari pada mengatakan segalanya. Menurutnya, Jungkook tak ada kaitannya dengan apa yang ia alami jadi biar dirinya saja yang tau, lelaki itu tak usah.
Jungkook menunduk, menghela napas berat lalu kembali menatap Yn yang diam menatapnya.
"Kalau begitu istirahat lah" Suruhnya
Setelahnya Jungkook pun berlalu dari hadapan Yn, saat lelaki itu sudah sampai di ambang pintu kamar Yn, ia berbalik dan mendapati gadis itu tengah memandangnya dengan tatapan yang sulit ia baca.
"Aku pergi" Pamit Jungkook, setelahnya ia keluar dari kamar Yn, menyisakan gadis itu di kamarnya
"Maaf... Karena aku berbohong padamu. Ini masalahku jadi aku yang akan menyelesaikannya" Ucap Yn, masih memandang kepergian Jungkook
****
Keesokan harinya setelah Yn menyelesaikan kelas terbang dan astronomi, ia langsung keluar dari kelas tanpa bertegur sapa dengan Lini yang baru saja ingin memulai pembicaraan.
"Ada apa dengannya?" Gumam Lini bingung saat Yn berlalu dari hadapannya dengan tergesa-gesa
Seokjin yang berada di belakang Lini, diam melihat kepergian Yn. Setelahnya ia melewati Lini begitu saja.
Yn berjalan tergesa gesa menuju perpustakaan yang berada di gedung pembelajaran.
Di rovewardz sendiri terdapat 6 perpustakaan. Perpustakaan pertama berada di tengah tengah Rovewardz dan perpustakaan itu lah tempat semua benda benda sihir di simpan termasuk buku navy, perpustakaan utama. Perpustakaan kedua berada di gedung pembelajaran yang kini di masuki oleh Yn. Perpustakaan ketiga, keempat, kelima dan keenam, masing masing berada di tiap asrama.
Yn berjalan melewati tiap rak buku dan langkahnya berhenti pada rak buku paling ujung, dengan cepat ia membaca judul yang berada di jilid buku hingga matanya berbinar senang saat menemukan buku yang berjudul 'History Of The Forest Rovewardz'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rovewardz 'The Story Of Magic'
FanfictionImagine Jungkook x Yn x Taehyung Yang kamu tahu, kamu cuma manusia biasa tapi sebuah keajaiban terjadi, kamu malah datang ke Rovewardz, tempat yang penuh sihir dan misteri. Cast: Jung Yn, Jeon Jungkook, Park Jimin, Min Yoongi, Kim Yoonie, Kim Taehyu...