WE - Mistake

266 29 2
                                    

Kesalahan terbesar adalah menutupi kesalahan lainnya dengan kesalahan yang baru.

/Byun Baekhyun/

_______________________________________

Hari kedua camping.

Semuanya tampak bangun pagi dan segera menyegarkan diri. Dengan pakaian yang santai, semuanya sudah berkumpul untuk olahraga pagi. Setelahnya, baru mereka akan sarapan kemudian latihan.

Soojung memimpin senam biasa yang dia buat untuk meregangkan otot-otot tubuh. Beberapa gerakan yang simpel dan sederhana yang mampu melemaskan semua bagian gerak tubuh. Seperti tangan, kaki dan leher agar tidak kaku juga cedera.

Usai melakukan olahraga kecil-kecil, mereka langsung menyantap sarapan bersama. Roti isi juga susu kemasan yang mereka bawa. Sarapan yang ringan tapi bernutrisi.

Setelah sarapan, mereka segera berkumpul di tepi pantai. Dimana Soojung memilih ini bersama Yixing sebagai tempat mereka latihan. Ada pasir sehingga mengurangi resiko jika jatuh.

Semuanya sudah berdiri sesuai formasi baru yang akan mereka bawakan. Kali ini mereka melatih gerak tanpa musik dahulu.

"One... two... three... four... five... six... seven... eight." Hitung mereka serentak sesuai irama.

Sementara Soojung berdiri memantau sambil menepuk tangannya sesuai hitungan juga. Mengucapkan kata-kata semangat pada kedua belas susu kotak kesayangan.

Di sana ada Yixing juga yang memberikan semangat pada siswa/i nya. Dia juga tersenyum saat melihat penampilan bagus yang ditunjukkan mereka. Kompak, serentak dan energik.

"Ayo semangat !!!" Teriak Yixing gembira.

Tim cheers bergerak kesana-kemari, membentuk pola juga gerakan yang sinkron. Bahkan mereka, Baekhyun, Junmyeon dan Kyung-soo berhasil naik dengan sempurna. Walau sempat ada sedikit kesalahan, itu tidak menjadi permasalahan karena ini juga masih latihan.

Junmyeon melangkah ke depan, tidak memperhatikan jika ada Yeri yang akan datang dari sebelahnya. Pikirannya sedang berkelana entah kemana karena pagi tadi, saat dia kembali membersihkan diri, ia mendapatkan kembali note yang berupa ancaman. Note pink juga.

Keduanya bertabrakan dan membuat formasi Baekhyun yang sedang naik ambruk. Untung saja, ada Chanyeol yang sigap langsung menangkap tubuh Baekhyun.

"Kau tidak apa ?" Tanya Chanyeol cemas.

"Tidak apa. Gomawo Chan." Ucap Baekhyun mencoba berdiri.

"Yakk Junmyeon, Yeri. Kalian perhatikan langkah dong. Bisa membahayakan jika begitu." Ingat Minseok.

Keduanya hanya diam. Yeri sudah membungkuk minta maaf sementara Junmyeon terlihat tidak mau melakukan hal yang sama seperti Yeri. Padahal, dialah yang lalai terhadap langkahnya.

Chanyeol hanya bisa memperhatikan Junmyeon yang keras kepala. Dia hanya bisa berharap, Junmyeon bisa berubah.

Acara latihan selesai dengan Soojung yang mengakhirinya. Sudah sekitar tiga jam mereka latihan diselingi istirahat juga. Dan mereka berencana untuk melatihnya besok pagi lagi sebelum kembali ke Seoul.

 When Eighteen (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang