WE - EA

221 30 5
                                    


Tidak ada yang lebih baik dari tersenyum. Melepaskan semua beban juga penat yang mengekang.
/Byun Baekhyun/

_______________________________________

Setelah melakukan banyak latihan, satu Minggu terasa begitu singkat. Mereka semua sudah bersiap untuk mengikuti kegiatan lomba yang diadakan sejak pagi juga sampai sore selama dua hari berturut-turut. Lokasi perlombaan diadakan di sebuah tempat yang jauh dari kota, seperti tempat perkemahan. Dimana ada kolam renang, tempat lomba berlari, danau buatan juga banyak tempat asri yang akan dijadikan spot lomba.

Mereka diberi tempat penginapan selama semalam. Pria dan wanita terpisah. Dan kini, mereka sudah sampai di tempat perlombaan.

"Mereka memberi kamar dengan dua tempat tidur singel. Sementara kita ada enam orang ? Bagaiman cara kita membaginya ?" Tanya Minseok saat mereka memasuki satu kamar ukuran sedang.

"Berarti, dua orang di atas dan empat lainnya dengan tempat tidur tambahan. Itu dia." Tunjuk Kyung-soo pada tempat tidur tambahan yang masih tergulung.

Baekhyun mengangguk. Dia melepaskan tasnya dari punggung dan langsung membuka tirai kamar inap mereka untuk semalam.

"Jadi, bagaimana ? Siapa yang mau mengalah dengan tidur di bawah ? Kalau kalian bertanya pada ku, aku akan tidur di bawah." Ucap Baekhyun.

"Aku pun tak masalah tidur di bawah." Sahut Soo-yeong.

"Aku juga. Dimana saja asalkan tidak di luar saja. Hehehe." Tambah Yeri.

"Aku rasa, lead kedua kita yang akan tidur di atas. Karena pasti dia tidak akan mau tidur di bawah bukan ?" Sindir Kyung-soo.

Junmyeon memutar bola matanya malas. Dia melirik Kyung-soo sejenak lalu berkomentar.

"Aku memang akan di atas." Ucapnya.

Ia melangkah ke salah satu ranjang dekat jendela. Meletakkan ranselnya di atas tempat tidur itu. Duduk dan menatap kelima gadis yang menatapnya sedikit jengkel.

"Ya sudah. Baekhyun, kau tidur di atas saja. Biar kami berempat di bawah." Saran Minseok.

Disetujui Kyung-soo, Soo-yeong dan Yeri juga.

Akhirnya masalah tempat tidur selesai. Kini saatnya mereka bergantian pakaian untuk segera berkumpul di lapangan perlombaan.

Mereka sudah lengkap dengan seragam khusus yang sudah disiapkan Soojung jauh-jauh hari. Celana training warna biru langit dengan baju olahraga berwarna senada tidak lupa ada simbol lucu di baju mereka.

"Jadi, nama tim kita adalah Milky Milky ? Nama yang aneh." Ucap Taemin memberi komentar.

"Entah kenapa ini sangat kekanak-kanakan. Lihat gambar kotak susu yang menjadi simbol kita." Tunjuk Taeyong pada gambar kotak susu dengan mata juga mulut di tengah bajunya. Yang juga terdapat di semua baju.

"Ini lucu. Aku suka." Sela Yeri.

"Aish...mungkin untuk image perempuan tidak masalah...tapi, Milky Milky untuk kami laki-laki... sedikit...?" Jongdae menggelengkan kepalanya pasrah. Lagian sudah harus dipakaikan.

 When Eighteen (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang