02.00 AMJennie seperti tak bisa memejamkan matanya, dia hanya bergulang-guling ke kanan-kiri-terlentang-telungkup sampai nungging. Tapi mata kucingnya tak bisa diajak kompromi. Bukan..bukan mata kucingnya yang harus disalahkan tapi otaknya! Pikirannya yang tak bisa lepas dari limario manoban!.
" hufft.. tidurlah jennie kim! Apa kau akan tidur di sekolah besok?!. Ingat besok ada jadwal mengajarnya Mrs choi sooyoung yang cerewet itu."
Jennie memarahi dirinya yang sampai pukul tengah malam masih juga belum terpejam.
Kenapa sulit sekali menghilangkan bayangan limario?. Hanya karena pria itu menyukainya lalu apa yang membuatnya tak bisa tidur?. Apa.. karena ini pertama kalinya ada seorang pria yang menyatakan perasaannya?.
Tidak tunggu!. Lim hanya mengatakan dia menyukainya bukan mencintainya. Lalu apa yang aneh?. Bisa saja laki-laki itu hanya menyukainya seperti dia menyukai alien hijau toy story atau seperti rose yang menyukai makanan." sudahlah jennie, lupakan soal ucapan pria itu. Anggap saja seperti angin kentut. Dia tidak mencintaimu kok. Jadi tak usah kau hiraukan."
Setelah bergumam seperti itu jennie tersenyum tipis karena cukup yakin dengan pemikirannya. Dan dia merasa tenang sekarang.
Lekas ditariknya selimut untuk menutupi tubuhnya dan mulai bersiap-siap pergi ke alam mimpi.Blink's high school.
" pagi nini.."
Gadis berambut pirang dan berpostur tinggi semampai menyapa jennie yang sedang membuka laci lokernya.
" hai rosie."
Balas jennie yang hanya menoleh sekilas lalu kembali melihat isi lokernya." bagaimana kabarmu dengan limario oppa?. Apa kau masih berhubungan dengannya?."
Tanya rose mengawali pagi harinya bersama jennie dengan pertanyaan seputar limario.Jennie menatap rose jengah, kenapa akhir-akhir ini hidupnya seperti tak bisa lepas dari limario? tidak bisakah sehari saja tidak ada yang bertanya atau mengingatkannya tentang limario?.
" apa maksudmu rosie?. Kau masih berpikir kalau aku dan pria itu berpacaran begitukan?."
Tanya jennie balik." bukan begitu.. tapi kan seingatku dia bilang dulu kalian.."
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 OR F FOR??
Random4 sekawan senasib sepenanggungan di sekolah Blink's high school. mereka berempat yakni limario manoban sang ketua genk yang sok cool dan songong, jisoo yang pendiam tapi memiliki sifat 4d, kang seulgi yang lemot lugu nan suci. terakhir momon aka moo...