Warning: 22+, ngeyel?..dosa tanggung sendiri!.
Di apartemen limario.
" Aahhhhh... lim!.. hentikan!.. aahhhsss.."
Tzuyu berteriak tertahan dengan peluh keringat membanjiri keningnya." ahhh.. hentikan!.. Sakit!.. lim! Pleash!."
Lim hanya tersenyum menyeringai, dia tidak mengindahkan permohonan gadis didepannya yang sekarang tengah di gangbang para pengawalnya yang berjumlah 6 orang.
Lim sedang menghukum gadis itu yang telah berani merencanakan rencana jahat pada gadis pujaannya. Jennie.Gadis itu..tzuyu, yang tak pernah menyangka bahkan bermimpi, kalau hari itu mungkin akan menjadi hari terkelam dalam hidupnya.
Pria yang dicintai dan diharapkan menjadi pasangan hidupnya tega memerintahkan para pengawalnya untuk memperkosanya." inilah akibat kau membuat masalah dengan limario manoban!. Aku sudah memberimu tempat yang bisa menyenangkan hatimu. Tapi kau..."
Lim mendekatkan wajahnya ke wajah tzuyu yang sedang bergaya doggy style dengan salah satu pengawalnya." kau membuatku tersinggung dengan ulahmu. Kau tahu apa yang tidak aku suka?. Jika orang lain mengganggu incaranku... Aku sangat membenci orang yang membuatku harus membuang waktu hanya demi mengamankan targetku. Dan kau sudah melakukan hal yang paling aku benci."
Desis lim dengan gigi gemeretak menahan emosi.Dia tidak bernafsu melihat pergulatan intim di depannya. Bahkan sejak dia memerintahkan 6 pengawalnya untuk menelenjangi gadis itu setelah dia mengaku mengenal park jaebum.
Beberapa jam Sebelumnya lim tengah menginterogerasi tzuyu.
" sebaiknya kau jujur padaku, kau pergi ke octagon? Dan jangan mengalihkan pertanyaanku!. jawab saja iya atau tidak!."
Sentak lim lalu mendorong tubuh tzuyu dari pangkuannya hingga terjatuh." awww.. Lim! Kenapa kau begitu kasar?!."
Teriak tzuyu manakala dia terjatuh dari pangkuan lim.Lim yang emosi lalu memegang rambut belakang tzuyu kuat-kuat.
" kasar!. Bagaimana denganmu?!. Kau kasar dan licik bukan?!. Aku tau apa yang kau rencanakan pada jennie!. Aku masih memberimu kesempatan untuk berkata jujur. Dan bisa saja aku hanya memberimu hukuman kecil. Jadi.. katakan.. katakan semuanya padaku!."
Ucap lim dengan nafas memburu.Tzuyu memang ketakutan dengan ancaman lim, tapi dia merasa jika dia mengatakan semuanya lim pasti akan tetap menghukumnya. Jadi dia berusaha mencari celah agar pria itu bisa melunak.
" lim.. apa maksudmu? Kenapa kau menuduhku mempunyai rencana pada jennie?. Aku memang bersama jennie ke octagon. Tapi.. tapi..aku tidak melakukan apapun padanya.. sungguh lim!. Percayalah padaku!."
Tzuyu memohon. Dia juga berusaha melepaskan pegangan tangan lim di rambutnya yang terasa sakit di kepala.Tapi bukan limario namanya jika percaya begitu saja pada pengakuan tzuyu, apalagi dia juga paham betul kelakuan gadis di depannya yang tidak sepolos wajahnya.
Sebelum mengenal tzuyu dan memakai tubuh gadis itu lim mencari tahu semua tentang tzuyu. Dan lim juga tahu kalau sebelum berkencan dengannya, tzuyu seringkali tidur dengan banyak pria. Maka tak heran jika gadis itu sangat ahli diatas ranjang. Dan lim tau tzuyu hanya menginginkan reputasi serta gengsi untuk dipandang terhormat di BLINK'S HIGH SCHOOL. Gadis itu tak pernah benar-benar mencintai lim." begitu yah?. Apa perlu aku membawa suruhanmu jaebum kemari?! Atau orang-orang yang sudah berinteraksi denganmu semalam di octagon?! Jangan lupa aku bisa meminta CCTV disana untuk melihat apa benar yang kau katakan tentang...tak melakukan apapun pada jennie?."
Ucap lim tegas.Tzuyu semakin ketakutan mendengar perkataan lim. Pria yang bisa melakukan apa saja demi memenuhi keinginannya. Uang bukan masalah bagi seorang lim. Dia bisa menyogok jutaan won demi memuluskan ambisinya.
Dan tzuyu sadar serapat apapun dia menutupi rencananya, lim pasti tidak akan berhenti untuk mencari tahu kebenarannya.
Jadi.. apa dia mengaku kalah pada jennie?. Apa dia harus menyerah dan membiarkan jennie bersama lim?. Tidak!. Tzuyu adalah tzuyu!. Dia tidak akan menyerah bahkan jika lim harus membunuhnya sekalipun.
Dia membenci jennie kim yang sudah membuatnya terpisah dari lim. Dan hari ini dia bersumpah kalau gadis itu tidak akan pernah mendapatkan limario!.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 OR F FOR??
Random4 sekawan senasib sepenanggungan di sekolah Blink's high school. mereka berempat yakni limario manoban sang ketua genk yang sok cool dan songong, jisoo yang pendiam tapi memiliki sifat 4d, kang seulgi yang lemot lugu nan suci. terakhir momon aka moo...