" HAI JENNIE!."Jennie yang sedang berjalan masuk ke area sekolahnya mendadak berhenti setelah seorang gadis seusianya menyapanya dengan suara riang.
Gadis jangkung berambut pirang itu mengukir senyuman lebar lalu mengapit lengan jennie yang masih kebingungan dengan tingkah gadis itu
" ahh.. bagaimana rasanya diantar jisoo oppa?."
Jennie menatap wajah gadis itu yang masih terus menyunggingkan senyumannya. Dan jennie agak was-was dibuatnya, apa.. dia akan mendapat pembullyan?.
" maaf.. darimana kau tahu soal itu? Dan maaf..kau siapa?.. dan maaf yah.. kenapa aku harus.."
" hahaha.. aku lupa mengenalkan namaku.. aku roseanne park.. u can call me rosie or rose."
Rose memotong ucapannya lalu memperkenalkan diri." dan.. OH MY GOD!. Kau sangat terkenal sekarang jennie.. namamu jennie kan?."
Seru rose." iya..tapi, kenapa aku harus terkenal? Maksudku.. aku bukan seorang actress atau idol.. sungguh."
Bantah jennie." aku tahu... kau mendadak terkenal disini karena jisoo oppa."
Beritahu rose.Mereka memutuskan mengobrol sambil berjalan ke kelas mereka. Dengan beberapa siswa yang melirik tak suka pada jennie tentunya.
" jisoo oppa? Wae?!."
Jennie masih tidak mengerti." ahh kau belum tahu yah.. jisoo oppa kan.."
" well..well..well.. jadi gadis ini yang kemarin datang bersama jisoo oppa huh?!."
Seorang gadis bertubuh jangkung menginterupsi jennie dan rose.Gadis itu tidak sendirian dia ditemani 3 orang gadis di sebelahnya, menatap jennie dengan pandangan tak suka.
Rose agak mendekatkan tubuhnya ke arah jennie, sepertinya dia agak takut berhadapan dengan kawanan gadis itu.
" maaf.. apa ada masalah?."
Tanya jennie bingung.Baru sehari dia sekolah sudah mendapat sambutan yang kurang mengenakan. Huuuffftt.
" kau tanya apa ada masalah? Tentu saja! Jisoo oppa hanya boleh dekat denganku! Kau mengerti!."
Bentak gadis berkuncir dua pada jennie." sudahlah momo.. jangan.."
" hei! Diam kau!."
Bentakan momo membuat rose terdiam dan menundukan kepalanya." maaf yah.. tapi aku juga tidak dekat dengan oppa yang kalian maksud itu. Dan kemarin kebetulan saja dia berbaik hati menolongku."
Jelas jennie." dan kau mengambil kesempatan akan kebaikan jisoo oppa!. Pasti setelah ini kau akan menggodanya kan?!."
Jennie hanya memalingkan wajah mendengar tuduhan palsu gadis berambut pink didepannya ini. Dia ke sekolah untuk belajar bukan untuk menggoda pria!.
" dengar yah.. jika kami melihatmu mendekati jisoo oppa lagi!... kau akan.."
" akan apa?."
Suara seorang pria di belakang jennie mengagetkan mereka termasuk jennie yang langsung membalikan tubuhnya ke arah pria itu." G4!."
Limario memimpin jalan di depan jisoo, momon dan seulgi.
Menatap dengan dingin ke arah momo yang hanya diam dan menunduk takut.
Sedang jisoo dengan ramah tersenyum saat dia lewat di depan jennie.
Para siswa disana sontak seperti memberi jalan pada limario, membuat jennie merasa heran. Apa limario seorang pangeran dari negeri namex?. Karena perlakuan mereka seperti kedatangan seorang bangsawan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 OR F FOR??
Aléatoire4 sekawan senasib sepenanggungan di sekolah Blink's high school. mereka berempat yakni limario manoban sang ketua genk yang sok cool dan songong, jisoo yang pendiam tapi memiliki sifat 4d, kang seulgi yang lemot lugu nan suci. terakhir momon aka moo...