1.

4.1K 277 10
                                    

Ceritanya acak lagi man teman. Tidak tahu kenapa dan tidak tahu kenapa bisa begini lagi. Padahal kemarin masih fine-fine aja.

Jadi dimohon untuk berhati-hati supaya alurnya tidak maju mundur. Diharpakan untuk melihat menu bab untuk mencari halaman yang keacak.

Sekian terima kasih dan maaf atas ketidak nyamanannya..











WARNING!! KALIAN JANGAN KAGET!!















CERITA INI SLOW UPDATE....











Jangan lupa vote..













Wanita muda sedang sibuk dengan tugasnya.

Berjalan keruang lain dan keruangan lainbya sudah biasa bagibya. Memeriksa pasien dan mendengarkan keluhan penyakit pasien. Wanita muda yang diumurnya yang ke-25 ini dia masih single.

Bae Jihyun atau lebih dikenal dengan Irene Bae.

Dia berkerja menjadi dokter anak dan menjadi dokter umum dirumah sakit swasta di Jakarta. Rumah sakit yang terkenal besar dan mewah.

Banyak sekali lelaki yang ingin menjadi lacaranya, bahkan ada yang langsung mengajaknya menikah. Tapi yang didapatkannya hanya tolakan halus dari Irene.

Bagaimana tidak? Hatinya sudah dibawa pergi oleh sahabat kecilnya.

KAESA LAURENA NARATAMA

Nama itu masih tercetak jelas dihati Irene. Nama itu juga memiliki tempat khusus dihatinya. Nama yang masih Irene harapkan.

Dari dia memulai kuliahnya sampai lulus dia tinggal dirumah orang tuanya. Dan sekarang dia kembali tinggal di apartementnya tempatnya dengan sang oemilik hati mencetak kenangan yang indah.

"Permisi dokter Irene.." Panggil dokter laki-laki yang merupakan seniornya.

Irene berbalik dan menatap dokter tampan yang berdiri dideoannya ini. Dokter berumur 29 tahunan, seumuran dengan kakaknya. Namanya adalah Suho Devaska Kim.

Dia mapan, baik hati, dan menyukai anak kecil. Idaman wanita manapun. Dia juga blasteran Korea-Indonesia sama seperti Irene.

Banyak yang menyukai dokter pria dihadapannya ini. Namun, dokter itu ternyata sudah jatuh hati kepada Irene. Sokter muda yang rupanya mirip bidadari dan berhati malaikat.

"Ada apa ya dokter Suho?" Tanya Irene lembut.

"Ada apa ya dokter Suho?" Tanya Irene lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekali lagi saya bertanya. Pria mana sih yang tidak jatih cinta kepesona dokter muda uang cantik ini? Kalau tidak jatuh cinta berarti dia gay.

Suho tersenyum manis, "Apakah kau bisa makan siang denganku?"

Lintang Rasa ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang