2. Tidak Terduga

2.2K 311 15
                                    

"SELAMAT PAGI SEMUAAAA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SELAMAT PAGI SEMUAAAA!"

"Aduh berisik deh!"

"Yeeee, Mbak Ugi tuh harusnya seneng gue dateng kesini, meramaikan rumah Mami. Iya nggak, Mih?"

Mami cuma geleng-geleng ngeliatin Soonyoung yang sekarang udah duduk di samping Wonwoo. "Nu, gimana kemaren?" bisik Soonyoung dan cuma diangkat bahunya sama Wonwoo.

"Nggak tau, belum dihubungin." kata Wonwoo yang ngunyah roti bakar buatan Mami.

"Ngomongin apa sih?"

Seulgi yang cuma merhatiin Soonyoung dan Wonwoo yang bisik-bisik mendadak curiga. Mulutnya yang keisi roti bakar cokelat buatan Mami cuma ngunyah sambil ngomong. Beda halnya sama Seulgi, di meja makan Wonpil cuma ngegerak-gerakin jarinya. Nyoba inget note-note buat perform hari ini.

"Ihh, kepo aja deh Mbak Ugi!" ledek Soonyoung dan langsung dilempar kacang sama Seulgi.

"MAMIIII, MBAK UGI NIH MIH!"

"UGI, JANGAN LEMPAR-LEMPAR KACANG!"

Setelah teriakan Mami dari dapur, Soonyoung cuma melet-melet ke arah Seulgi yang sekarang ngeliatin Soonyoung. Seulgi yang ada di samping Wonpil langsung ngasih jari tengah kanannya ke Soonyoung, "Awas lo ya, Sipit!" ancam Seulgi.

Soonyoung yang dikatain sipit cuma nunjuk-nunjuk Seulgi, "Mbak Ugi butuh kaca nggak nih?" tanyanya ngeledek.

"Sialan lo!"

Wonwoo dan Wonpil yang masih ngunyah makanannya dengan tenang dan khidmat cuma geleng-geleng kepala. Rutinitas pagi kayak gini entah kenapa udah biasa banget buat mereka yang nggak terbiasa terlalu rame.

"Mas Pili! Hari ini perform dimana?" tanya Soonyoung sambil ngunyah makanannya.

Wonpil yang daritadi nggak nimbrung sama sekali langsung naikin alisnya, "Kok kamu tau Mas perform hari ini?" tanya Wonpil sambil neguk kopi buatan Mami.

Soonyoung yang ditanya langsung cengar-cengir. "Dia fans Hari Enam, Mas. Katanya nge-fans sama Mas Brian." jawab Wonwoo santai dan ditanggepin pukulan dari Soonyoung.

"Hush! Ember banget mulut lo kayak ibu-ibu beli sayur!" kata Soonyoung kesel.

"Udah rame aja nih, ngomongin apa?"

Mami yang daritadi bergelut di dapur karena buat jus stroberi langsung duduk di kursi pertama meja makan. Matanya ngeliatin Wonwoo, Soonyoung, dan Seulgi yang udah pake seragam kantornya. Beda halnya Wonpil yang sekarang cuma pake hoodie hitam karena bakalan di tata di salon sebelum perform.

"Itu, Mih, Mas Pili hari ini mau perform. Mami nggak tau?" tanya Soonyoung dengan pipi gembulnya karena ngunyah roti bakar.

Mami yang ditanya cuma ngangguk, "Mami tau lah, kan Mas Pili kalo ada apa-apa cerita ke Mami." kata Mami sambil neguk jus stroberinya.

Fake Dating < Meanie >Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang