"GOOD MORNEEEEEEENG!"
"Morneng morneng kepala lu kuning!"
Lelaki dengan tatanan rambut rapih dan kemeja biru cerahnya itu cuma cemberut nanggepin celetukan dari lelaki yang sekarang duduk di kursi meja makan. "Ngapain lu ngeliatin gua? Udah naksir?" tanya lelaki itu sambil masukin satu sendok nasi goreng buatan bundanya.
"AMIT-AMIT JABANG BABYYY! MENDING GUE NAKSIR KUNTILANAK!" kata lelaki yang sekarang ngegetokin meja makan Bunda dan ditanggepin tawaan doang dari lelaki di depannya.
"Aduuuuh, masih pagi udah rame aja! Seokmin udah makan belum?" tanya wanita paruh baya sambil nata meja makan.
Seperti biasanya, lelaki dengan nama Seokmin itu cuma nyengir, "Kalo ke rumah Bunda Ital otomatis mau makan dong! Masa mau ngeliatin anak Bunda yang mukanya sepet kayak ketek satpam!" kata Seokmin sambil nampilin senyum kebanggannya.
Lelaki di depannya langsung ngelempar sendok, "Satpam satpam kepala lu pitak!" omelnya dan ditanggepin meletan doang.
"Mampus meleset! Ndaaaa! Seokmin makan yaaa!" teriak Seokmin sambil ngebuka piring di meja makan, ngambil dua centong nasi goreng beserta lauk pauknya.
Lelaki di depannya ini akhirnya cuma diem aja, ngeliatin ponselnya yang nampilin kontak seseorang. Mulutnya masih ngunyah dan tangan satunya masih masukin sendok ke mulut, yang beda cuma pikirannya doang. Seokmin yang sekarang ngunyah makanan cuma natap bingung orang di depannya.
"Ngapa lu?" tanya Seokmin bingung dan ditanggepin naikan bahu dari orang itu.
"Lu beneran itu terpercaya?" bisik lelaki di depannya.
Seokmin yang denger cuma manggut-manggut kayak pajangan dashboard, "Beneran lah! Gue kan pake juga kalo Momski udah teriak-teriak nikah!" jawab Seokmin sambil bisik-bisik.
Lelaki dengan hoodie cokelat tuanya itu cuma ngangguk-ngangguk, "Nama partner lu siapa?" tanya lelaki itu.
"Itu yang nomornya gue kirim ke elo, itu partner gue! Gue sih kemaren rikuesnya kalo buat lo ya temen dia aja gitu." kata Seokmin masih bisik-bisik.
Akhirnya kegiatan di meja makan itu yang tadinya super meriah jadi bisik-bisik manja. Dua lelaki yang sebenernya mau siap-siap pemotretan pagi ini cuma ngobrolin masalah pacar bookingan yang akan dicoba lelaki ber-hoodie itu. Niatnya sih gitu, cuma sampe sekarang mikir-mikir padahal duitnya udah di transfer.
"Gimana? Cakep kagak, Gyu?" tanya Seokmin masih bisik-bisik. Lelaki dengan panggilan "Gyu" ini cuma masukin satu sendok nasi goreng ke mulutnya, "Cakep, cuma yaudah." katanya masih bisik-bisik.
"Mulai lagi deh lo sok gantengnya!" bisik Seokmin sambil masukin nasi goreng ke mulutnya.
"Ya gimana monyet orang keliatannya sama aja!" jawab lelaki yang diyakini bernama Kim Mingyu itu.
"Sama aja gimana bodoh!" kata Seokmin bisik-bisik tapi emosi dan ditanggepin helaan napas berat dari Mingyu.
Iya, Kim Mingyu, si anak tunggal Bunda Ital yang sehari-hari kerjaannya bareng Seokmin mulu kayak perangko. Karena rumahnya kedeketan bahkan cuma dibatesin tembok, Seokmin sering main ke rumah Mingyu karena kesepian. Maklum aja karena dua-duanya anak tunggal dan nggak ada mainan lagi selain ngejailin salah satu diantara mereka.
Kalo masalah ngejailin sih Seokmin juaranya. Mingyu mana pernah ngejailin orang, juteknya setengah mati begitu jailin orang. Bukannya hahaha malah huhuhu jadinya karena ketakutan.
Dibandingkan Seokmin yang kesana-kemari selalu tertawa, Mingyu orangnya jarang banget ketawa. Sukur-sukur ada si Seokmin, kalo nggak hidup Mingyu paling kayak lagu Nissa Sabyan 10 jam. Isinya cuma "Hmmmmmmmm", sebelas dua belas sama Limbad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating < Meanie >
Fanfiction[AU] Jeon Wonwoo, lelaki usia 25 tahun hobinya cuma kerja, mirip dengan kedua kakaknya. Mami Jeon seringkali pusing kepala bahkan menunjukkan gejala hipertensi kalo udah mikirin anaknya yang nggak nikah-nikah. Kata Wonwoo, "Aduh Mih, nggak guna. Men...