"Mau kemana, Mas?"
Mingyu yang duduk di samping Wonwoo cuma bisa ngasih sinyal sambil ngacakin rambut cowok itu. Setelah ngacakin rambut Wonwoo, Mingyu langsung siap-siap pasangin seatbelt Wonwoo dan seatbelt dia. "Udah siap?" tanya Mingyu sambil senyum.
"Ini mau kemana dulu main udah siap udah siap aja!" kesel Wonwoo dan diketawain Mingyu.
"Mau nyulik kamu?"
"IH EMANGNYA ADA APAAN!"
"Ya nggak apa-apa, kan nyulik pacar sendiri."
"Boongan!"
Mingyu ngegelengin kepala, "Beneran," katanya pelan dan ditanggepin Wonwoo males.
"Nyebelin ah."
Beneran nyebelin karena Wonwoo diculik tepat setelah keluar dari kantornya. Masih dengan baju kantor di hari Jumat, Mingyu tiba-tiba ngegendong Wonwoo tanpa alasan apapun walaupun sebelumnya si cowok kacamata itu udah sepakat untuk dijemput. Tapi tetep aja nyebelin, Wonwoo lagi capek malah dikerjain kayak gini.
Terus sekarang pas ditanya mau kemana jawabnya mau nyulik, bener-bener aneh.
"Yaudah kamu duduk manis aja, nggak usah gerak," kata Mingyu sambil nyalain mesin mobilnya.
Wonwoo akhirnya cuma ngangguk aja dan ngebiarin Mingyu nyetir mobilnya. Tangannya langsung ngerogoh ponsel yang ada di kantongnya, ngeliat notifikasi yang daritadi geter mulu. Perasaan nggak ada apa-apa tapi kenapa rame banget ini notifikasi?
1 new message!
Anak setan
HEPI BESDEEEEEEEEEEEIIIIIReply.
Wonwoo ngerutin keningnya bingung. Matanya langsung ngeliat ke arah kalender di ponselnya yang nunjukkin sekarang tanggal 18 Juli.
Anak setan
NGACO
ULANG TAHUN GUE KEMARENSent!
"Mas, masa si Soonyoung tiba-tiba ngucapin selamat ulang tahun."
Mingyu yang tadinya lagi fokus nyetir akhirnya ketawa, "Ya mungkin dia telat?" jawab Mingyu dan dianggukin Wonwoo.
Oh, Wonwoo jadi ngerti kenapa Mingyu nyulik dia.
"Jangan bilang lo nyulik gue karena mau rayain ulang tahun gue?" tanya Wonwoo penasaran.
"Benar. Aku mau rayain ulang tahun kamu, Nu. Kemarin aku biarin karena kamu juga ngerayain sama Mami dan kakak kamu, sekarang sama aku."
Wonwoo yang duduk di samping Mingyu jelas speechless dan nggak tau mau komentar apa. Cowok tinggi di sampingnya beneran manyun sambil ngeliatin dia. Lucu sih, tapi kalo inget kelakuannya tadi nyebelin banget.
"Kenapa nggak bilang dari awal?" tanya Wonwoo sambil senderan di kursinya dan mainin rambut Mingyu.
"Males, aku maunya surpriseeeeeee gitu," jawab Mingyu sambil meragain omongannya.
Wonwoo ketawa di tempatnya, "Mas Mingyu umur berapa coba sekarang masih kayak bocah," kata Wonwoo dan ditanggepin senyum sama Mingyu.
Cup!
"Gemes."
Wonwoo yang baru dapet satu ciuman di pipinya cuma bisa ngeliatin ke arah lain. Matanya udah nggak sanggup ngeliat ke arah Mingyu, takut ketauan malu-malu. Bayangin aja, setelah pacaran bohongan 4 bulan si Mingyu udah berani cium-cium.
Nyebelin karena Wonwoo deg-degan.
"Nu, ayo turun."
Wonwoo yang daritadi cuma ngeliatin pemandangan lewat kaca mobil Mingyu langsung ngeliatin hotel di depannya. Lah ini mah hotel deket kantor gue, batinnya monolog sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating < Meanie >
Fanfic[AU] Jeon Wonwoo, lelaki usia 25 tahun hobinya cuma kerja, mirip dengan kedua kakaknya. Mami Jeon seringkali pusing kepala bahkan menunjukkan gejala hipertensi kalo udah mikirin anaknya yang nggak nikah-nikah. Kata Wonwoo, "Aduh Mih, nggak guna. Men...