"Sebelumnya perlu perkenalan nggak?"
"Oh boleh. Silakan aja."
Mingyu yang ngeliatin lelaki di depannya cuma senyum, "Kenalin nama gua Kim Mingyu." katanya pake topeng ramah.
Lelaki yang masih asik dengan kucing di tangannya ini manggut-manggut, "Saya Jeon Wonwoo, panggil sesukanya aja tapi biasanya dipanggil Wonwoo." katanya sambil senyum tipis.
Mingyu awalnya sempet terpesona sama si Wonwoo. Soalnya baru kali ini ada orang yang bukan sibuk bangun topik sama dia, melainkan main kucing. Mingyu cuma asik ngeliatin Wonwoo main kucing aja, rasanya seru gitu ngeliatinnya.
"Kamu umur dua tujuh ya?" tanya Wonwoo sambil ngeliatin Mingyu. Lelaki dengan kaos putih polosnya ini cuma ngangguk, "Iya, gua dua puluh tujuh tahun. Lu?" tanya Mingyu balik.
"Saya dua lima. Beda dua tahun, saya panggil Mas Mingyu aja boleh nggak?"
Aduh. Nama panggilan yang dikasih Wonwoo mendadak terdengar merdu, padahal Bunda sering banget manggil itu tapi kenapa nggak kayak sekarang coba. "Boleh, enaknya lu aja gimana." kata Mingyu santai.
"Mas boleh pesen dulu gih, soalnya saya udah pesen. Sori banget saya nggak pesenin karena takutnya selera Mas beda jauh sama saya." kata Wonwoo dan dianggukin Mingyu.
"Santai aja. Abis pesen gua boleh kali ya langsung denger penjelasan lu?"
"Oh boleh banget, silakan pesen dulu."
Mingyu akhirnya berdiri dari tempatnya dan jalan ke arah tempat pemesanan makanan dan minuman. Wonwoo yang ditinggal asik sama kucing di gendongannya, bahkan beberapa kali ngefotoin kucing-kucing disitu dan dikasih ke grup chat keluarganya.
mami kapan kita trip lagi!!! (4)
mbak ugi
Mbak Bawel
NONUUUUUU
ADEK DIMANA SEKARANG
KIRIM LOC😭Mas Pili
Loh adek katanya ketemu klien?
Kliennya kucing?gagitu mas
emg nonu yg minta disiniMas Pili
Mbak ugi ngambek tuh
Nggak diajak😩
nonu kan ketemu klienMami
loh nonu pergi?iya mam
ada kerjaanMami
kerjaan apa pacarkerjaan
Mami
ganteng juga
mami kira mami salah liat"HAH ANJIR SEREM BANGET!"
Setelah baca pesan Mami, Wonwoo celingukan nyari keberadaan Mami tapi nihil. Di luar kafe pun nggak ada petunjuk Mami, yang ada malah orang-orang lewat di depan kafe. Walaupun begitu tetep aja Wonwoo deg-degan, Maminya udah berasa intel yang bisa aja nyamar jadi abang tukang gorengan depan kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating < Meanie >
Fanfiction[AU] Jeon Wonwoo, lelaki usia 25 tahun hobinya cuma kerja, mirip dengan kedua kakaknya. Mami Jeon seringkali pusing kepala bahkan menunjukkan gejala hipertensi kalo udah mikirin anaknya yang nggak nikah-nikah. Kata Wonwoo, "Aduh Mih, nggak guna. Men...