9. Hari Pertama

1.7K 246 20
                                    

Marah udah, teriak-teriak udah, ngomel udah, bahkan ngatain orang di sampingnya juga udah, terus sekarang Wonwoo harus apa lagi?

Setelah dua minggu lebih tiga hari trial jalanin hubungan palsu sama Mingyu, akhirnya Wonwoo nyoba nerima hubungan palsu ini. Mata yang biasanya datar banget mendadak jadi datar aja, lama-lama capek kalo harus ngomel dan yang diomelin cuma cengengesan.

Soonyoung waktu denger kabar Wonwoo ketauan sama Seulgi dan Wonpil kaget bukan main. Wonwoo yang waktu hari pertama ngeliat Soonyoung aja bawaannya udah mau nyekek Soonyoung. Yaaa, walaupun tetep dicekek sih tapi nggak bikin Soonyoung pergi ke rumah Tuhan.

Kalo kata Soonyoung, "Mungkin ini memang saatnya lo melepas single lo menjadi duet dengan Kim Mingyu." dengan wajah nggak bersalah. Bocah sialan kalo kata Wonwoo yang waktu itu denger omongan Soonyoung.

Dan akhirnya disinilah Wonwoo, di dalam mobil sport merah milik Mingyu.

"Udah sarapan?" tanya lelaki dengan kemeja biru muda dan ripped jeans hitamnya.

Wonwoo yang denger cuma ngedengus, "Urusan lo?" judesnya dan diketawain sama Mingyu.

"Masih galak aja."

"Diem, nggak usah buka mulut."

Lelaki di samping Wonwoo ini cuma ketawa pelan. Matanya cuma bisa curi-curi pandang ngeliatin Wonwoo yang keliatan murka banget. "Jangan ngeliatin gue, ntar naksir." kata Wonwoo datar sambil mainin ponselnya.

"Udah naksir."

PUK!

Mingyu yang dipukul bagian lengannya cuma ketawa, mau dipukul berkali-kali pun nggak sakit. "Aduuuuh!" kata Mingyu pura-pura mengaduh dan dilirik sinis Wonwoo.

"Drama lo." kata Wonwoo sebel.

Mingyu yang denger cuma ketawa aja sambil nyalain mobilnya, itupun sambil ngelirik ke arah lelaki di sampingnya yang masih manyun. Mingyu ngerti sih kalo Wonwoo kesel sama dia, Seokmin yang kerjaannya ketawa kayak paus aja juga kesel sama dia kalo digodain mulu. Kata Seokmin, "Candaanmu itu loh mas, nggak jelas!" sambil pasang muka bete.

"Lo mau sampe kapan sih begini di depan Mami sama Bunda?" tanya Wonwoo yang sekarang udah pasang seatbelt.

Mingyu yang ditanya cuma ngetukin stir mobilnya bingung. Dia sendiri seneng begini, rasanya kalo udahan tuh seperti ada yang hilang. Kalo kata Nassar oppa, cintaku tanpamu ya sayang bagai malam tiada berlalu walaupun Mingyu sendiri bingung dia naksir Wonwoo apa enggak. Cuma seru aja ngeliat Wonwoo ngomel begini, rasanya gurih gurih nyoy.

"Nggak tau, lu maunya sampe kapan?"

Wonwoo yang tadinya sibuk natap jalan mendadak mukanya langsung sumringah pas ditanya begitu. Matanya mendadak berbinar karena akhirnya rentetan doa dan makian kepada Mingyu tersampaikan dan didengar oleh Tuhan. Dari sudut pandang Wonwoo udah kayak menemukan setitik cahaya terang di masa depan.

"YANG BENER?!" pekik Wonwoo semangat dan cuma diliatin Mingyu bingung.

"Bener, mau kapan?"

"BESOK BISA?!"

"Ya nggak gitu juga, Won. Setidaknya gua sama lu harus yakinin Mami sama Bunda kita dari pasangan yang oke-oke aja sampe buat keributan. Kalo main putus, mana ada yang percaya?"

Wonwoo yang dengerin omongan Mingyu cuma naikin satu alisnya, "Maksud lo?" tanyanya curiga.

"Gue sama lo harus pura-pura jadi pasangan sakinah mawadah warahmah gitu?"

"Betul, setelah itu kita bikin huru-hara biar keliatan kayak ribut."

Wonwoo yang sekarang nyilangin tangannya di dada cuma ngeliatin Mingyu nggak percaya. Kalo dipikir-pikir, bener juga kata dia. Mana mungkin Mami percaya sama dia yang track record-nya dijodohin aja ogah-ogahan terus tiba-tiba berteriak "MAMIIIII, NONU UDAH PUTUS!!!"?

Mustahil.

"Oke, kalo gitu gue setuju,"

Ucapan Wonwoo mendadak berhenti, terus ngeliatin orang di sampingnya sambil nunjuk-nunjuk, "TAPI LO JANGAN MACEM-MACEM!" lanjut Wonwoo dan cuma diketawain Mingyu.

"Iya-iya."

Akhirnya, negosiasi terkait hubungan bohongan antara Mingyu dan Wonwoo berjalan lancar.

Lancarin aja dulu, nggak tau ntar.

💗💗💗

Tring!

si babi

lo dmn nu?

ngape lo?

dicariin mbak ugi
takut dikira pacaran

HAH

iye, ini mbak ugi sama gua

lagi di atas
mumet

ngapa lo?

lo serius msh nanya?

si monkey
gara2 mingyu?

PIKIR LAH SENDIRI BABI

WKWKWKWKWKKWWKWK
ok komandan

tawa lo

btw ada yg kirim paket ke lo

hah?

dari mingyu

lo jgn bercanda ya monyet

mane nda
si babi sent a photo

mane ndasi babi sent a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taraaaaaaaa

kalo gini caranya gue mau tahajud aja.

👑👑👑

Hai, maaf aku baru update karena aku terkena wb dan sedang sibuk-sibuknya hiks😭

Doakan aku agar bisa kembali dengan tenang untuk melayarkan Mas Mingyu dan Dek Nonu. 😔

Terima kasih yang sudah baca dan nunggu. ❤️

Fake Dating < Meanie >Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang