CHAPTER 1 - 💋 Miss Troublemaker 💋

4.7K 318 3
                                    

"Wuuuuu! Ros, go girl!" Suara wanita berambut merah memekik ketika Rossa meliukkan tubuhnya di tiang dansa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wuuuuu! Ros, go girl!" Suara wanita berambut merah memekik ketika Rossa meliukkan tubuhnya di tiang dansa.

"Yeah!" seru Rossa kegirangan. Ia terus menggoyangkan bokong bulatnya mengikuti irama musik yang dimainkan oleh disjoki. Satu langkah lagi ia bisa menjadi model internasional seperti Gigi Hadid, Karlie kloss, Kendall Jenner, dan Bella Hadid, sesuai impiannya selama ini.

Setelah mendapatkan kabar bahagia jika dirinya akan didapuk sebagai showstopper di New York fashion week, Rossa tidak akan melewatkan waktu yang tepat untuk berpesta. Tentu saja ia akan diam-diam pergi tanpa sepengetahuan Netty, sang manajer. Menurut Rossa, Netty adalah manajer tercerewet yang selalu memiliki seratus peraturan untuknya. Tidak boleh pesta sambil minum alkohol, memakai baju terlalu minim dan beberapa peraturan yang lain. Hah, padahal Rossa lebih nyaman jika tanpa baju dibandingkan pakaian yang minim.

Debut pertama di kancah Internasional lalu mendapatkan posisi showstopper adalah kebanggan tersendiri. Sebab posisi tersebut cukup vital dalam acara run away, biasanya desainer akan memilih model dengan peringkat tinggi untuk menjadi penutup upacara tersebut.

Diajeng Rossalinda, model yang dikenal sebagai biang onar tanpa pernah peduli dengan media yang selalu berbicara buruk tentangnya serta jemari jahat netizen itu, kini akan banyak menorehkan prestasi Internasional.

"Yippy!" teriak Rossa setelah meneguk minuman dari gelasnya. Wanita berdarah campuran Australia dan Jawa itu menghempaskan tubuhnya di atas sofa panjang sambil melihat temannya bergoyang dan menenggak minuman.

"Congratulation, Ros." Suara yang dikenali oleh Rossa, membuatnya mendongakkan wajah.

"Thanks," jawab Rossa sambil tersenyum lebar.

Wanita berambut hitam itu lalu duduk di samping Rossa tanpa dipersilahkan terlebih dahulu. Merebut gelas Rossa dan meneguknya hingga tandas. Tidak sopan.

"Excuse me, Starla. But, for your information ... lo nggak diundang ke private party gue," ujar Rossa yang memuat raut wajah tidak suka tergambar jelas di wajah Starla.

"Oh, sorry. Gue kira lo nggak keberatan kalau gue gabung." Starla bangkit dari duduknya dan hendak mengayunkan kaki. Bagi Starla, Rossa masih saja sombong sejak pertama pertemuan mereka. Karir Rossa cukup mujur jika dibandingkan dengan Starla. Nama Rossa langsung dilirik beberapa agensi model setelah penampilan pertamanya di Jakarta Fashion Week.

Baru beberapa langkah, Starla berhenti dan kembali menghampiri Rossa karena clutch-nya tertinggal. "Sorry, tas gue ketinggalan."

"Oh, yeah. Ambil saja," jawab Rossa menggeser tubuhnya agar Strala bisa lewat.

"Ngomong-ngomong Ros, ada yang beda sama wajah lo. Botox di mana?" tanya Starla yang membuat Rossa terkekeh.

"Excuse me, botox? Oh, come on girl." Rossa terkekeh seraya berdiri dan merapatkan tubuhnya pada Starla.

The Sexiest Troublemaker [PINDAH KE KARYAKARSA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang