'Jack melajukan Mercedes benz hitamnya untuk melewati jalanan yang tidak begitu macet. Namun, tidak bisa dikatakan lengang. Pagi ini ia berangkat kerja lebih awal dari biasanya. Well, seperti yang diketahui, Jakarta menempati peringkat 46 tingkat kemacetan di dunia, apalagi dengan mobil.
Biasanya Jack hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di HAD Law firm yang terletak pada kawasan bisnis Jakarta jika mengendarai sepeda motor. Namun, hari ini ia harus meninggalkan motor BMW yang mengusung gaya softail dengan posisi jok rendah kesayangannya itu sebab harus menjemput Surya dan Maya Darmawan.
Mertua sekaligus orang tuanya itu baru saja kembali dari Sydney untuk berlibur sejenak. Masa tua mereka memang dihabiskan untuk berdua dan menghabiskan waktu bersama.
Laju mobil Jack perlahan melambat ketika memasuki area perkantoran dan menuju ke lantai 26 untuk segera parkir, HAD Law Firm terletak di lantai tersebut.
Sepatu pantofel mengkilap, setelan warna hitam yang licin serta rambut tersisir rapi tampak ketika Jack mengayunkan kaki dan turun dari mobil. Tidak lupa jam tangan dengan bezel mahal yang melilit tangan kiri. Bagi Jack, penampilan adalah hal yang penting untuk menunjukkan jati diri. Apalagi pekerjaannya sebagai seorang pengacara yang kerap mengurusi kasus para artis dan konglomerat di Indonesia.
Merapikan letak jasnya yang dibiarkan tidak terkancing dan berjalan memasuki gedung lantai 26. Pintu otomatis terbuka ketika pribadi Jack berdiri tidak jauh dari sana. Sensornya bekerja dengan sangat baik.
Huruf balok yang membentuk nama ‘HAD Law Firm’ akan langsung menyambut pengunjung yang datang dan keluar dari lift maupun pintu parkir lantai tersebut. Jack cukup berbangga hati bisa menjadi bagian dari salah satu firma hukum yang prestisius di Jakarta. Well, meskipun itu tidak terlepas dari pengaruh Surya Darmawan, salah satu pendiri firma hukum tersebut.
Jack dan Surya memang tidak memiliki hubungan darah, tetapi nama belakang pria itu bisa dengan gagah tersemat padanya, membentuk nama Jack Darmawan. Surya merupakan ayah dari Keira, wanita yang dinikahi oleh Jack dan harus meninggalkan Rossa begitu saja. Katakan Jack adalah pria yang brengsek. Tetapi ia memiliki alasan yang jelas.
“Selamat pagi, Pak Jack yang ganteng,” sapa Ratna dengan senyuman yang lebar. Satu kantor tahu jika Jack dijuluki pengacara selebritis karena ketampanan dan sering menangani kasus para pesohor Nusantara. Ini rahasia, Jack cukup selektif dalam memilih kasus artis yang harus ditangani. Terkadang ia menghindari kasus dari artis yang terlalu kontroversial.
“Pagi,” jawab Jack tersenyum sampai mencetak lesung pipi tipis di kedua pipi.
“Aduh manis banget sih,” pekik Ratna seraya menahan intonasi suaranya.
Jack belok ke sisi kanan kantor dan masuk ke area kubikel yang diisi beberapa pengacara junior di HAD Law Firm. Ruangannya berada di pinggir area kubikel tersebut. Ada tiga ruangan pengacara senior yang berjajar rapi. Di setiap pintu ruangan itu akan ditemui cetakan nama pengacara andalan firma hukum tersebut. Ruangan Jack berada paling ujung dekat dengan pintu masuk, sehingga ia tidak perlu berjalan terlampau jauh. Ada nama Sherly dan Benediktus Andes di ruangan yang lain. Dua rekan pengacara Jack yang merupakan putra dan putri managing partner HAD Law Firm.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexiest Troublemaker [PINDAH KE KARYAKARSA]
RomanceADULT ROMANCE 21+ Bagaimana perasaanmu jika bertemu kembali dengan mantan yang pernah meninggalkanmu? Rossa membenci Jack karena lelaki itu meninggalkannya demi menikahi wanita lain. Tetapi, mereka kembali dipertemukan dalam gairah cinta satu mala...