Sepeda motor gaya klasik warna hitam legam membawa Jack melaju menuju ke Menara Permata, Scbd. Setelah mengunjungi Keira, selalu ada perasaan lega di hati Jack.
Ia menjadi suami Keira memang tidak lama, hanya 2 tahun saja. Setelah memutuskan untuk pergi dari Rossa, Jack lantas hijrah ke Jakarta dan melanjutkan karir sebagai pengacara. Katakan Jack memang Egois, tetapi kala itu ia tidak bisa berbuat apapun selain menuruti hati nurani. Keira juga merupakan wanita yang berarti bagi Jack. Meskipun Rossa juga sangat berarti untuknya. Sekarang, hanya tersisa kata maaf.
Memarkirkan motor lalu melepaskan helm. Jack mengibas rambutnya yang sudah ditata jelly rambut dan melepaskan resleting jaket kulitnya. Di depan kantor sudah ada beberapa pencari warta yang sudah siap dengan kamera mereka. Hari ini Jack ada jadwal untuk konferensi pers salah satu kasus kliennya yang terjerat video asusila.
"Selamat pagi, Pak Jack," sapa seorang wartawan dari salah satu infotainment.
"Selamat pagi," jawab Jack dengan ramah. Meskipun memiliki raut wajah yang dingin, tetapi Jack dikenal cukup ramah di kalangan pencari warta. Ia hanya terlihat sombong di kalangan para wanita saja. Lebih tepatnya tidak terlalu menggubris mereka.
Lantas ia masuk ke dalam ruangan dan bersiap. Kali ini Sarah, David dan Fandi tidak langsung masuk ke dalam ruangan Jack karena tidak ada pemberitahuan untuk meeting bersama.
Merapikan rambutnya dan mengenakan beberapa jas yang selalu ditinggal Jack di dalam ruangannya. Melirik waktu pada arloji yang mellilit tangan dan masih ada waktu sekitar 30 menit lagi sebelum konferensi pers.
Duduk di kursi ergonomis dan menggulirkan jemari pada layar ponsel. Ia lantas membuka aplikasi burung merah jambu untuk melihat kabar terbaru. Lalu beberapa foto Rossa yang sedang asyik meliukkan tujuh di tiang dansa memenuhi layar.
Model cantik Rossalinda kembali tertangkap kamera sedang mabuk di klub malam.
Rossalinda berulah lagi.
Bergoyang sambil minum alkohol, Rossa tertangkap basah.
Jack mendengkus kesal ketika melihat headline artikel yang menampilkan foto Rossa itu. Lalu sesuai dugaannya, banyak komentar negatif yang tertuju untuk Rossa.
Lalayeyeye :
Wah Rossa makin lama makin kelihatan aslinya, nackal!
Tailalat Jaehyun :
Yakin bukan cewek bookingan?
Bleckswan :
Habis itu langsung check in sama Om Om nih pasti.
Membaca semua ketikan jahat itu, Jack mengepalkan tangan kuat. Inilah alasan Jack tidak suka melihat Rossa bertindak seenaknya. Apa wanita itu tidak bisa sekali saja menirukan komentar orang lain? Well, bagaimanapun juga Rossa adalah publik figur yang menjadi sorotan khalayak ramai. Melakukan hal yang benar saja terkadang masih dicari kesalahannya, apalagi salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexiest Troublemaker [PINDAH KE KARYAKARSA]
RomanceADULT ROMANCE 21+ Bagaimana perasaanmu jika bertemu kembali dengan mantan yang pernah meninggalkanmu? Rossa membenci Jack karena lelaki itu meninggalkannya demi menikahi wanita lain. Tetapi, mereka kembali dipertemukan dalam gairah cinta satu mala...