6. Camp pelatihan hari terakhir.

2.8K 377 71
                                    

Tsukishima tersenyum tipis. Ia menggeser-geser layar handphone genggam milik kapten Nekoma itu. Setelah ia memasukan story insta foto nya dan Kuroo,ia jadi tidak sabar apa reaksi Kenma setelah itu.

Lalu jari nya bergerak menekan ikon galeri,saat galeri foto itu terbuka muncul lah foto-foto Kenma dan Kuroo. Disitu terdapat 834 foto dan 800 diantaranya adalah foto Kenma dan yang lain? Hanya screenshot atau sekedar foto Kuroo yang sedang ditempatkan wisata. Bahkan seperti nya Kuroo juga sudah membuat album khusus penampung foto Kenma,album itu hanya berjudul emot kucing dan emot bentuk hati berwarna kuning (🐈💛)

Tsukishima berdecak lalu menekan album itu. Digeser nya foto pemuda bernama Kenma Kozume itu. 'Gila' pikir Tsukishima,ia sudah terlanjur panas,karna banyak foto Kenma yang hanya sekedar menggunakan hoodie panjang dan celana pendek yang memperlihatkan paha putih pemuda itu. Ada juga foto Kenma sedang memakai baju maid,kaos oversize dan lain sebagainya.
Di situ ia juga mendapati foto yang di cut dan menampilkan paha jenjang dan bokong sintal milik Kenma.

Di situ ia juga mendapati foto yang di cut dan menampilkan paha jenjang dan bokong sintal milik Kenma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tsukishima lagi-lagi berdecak kesal. Handphone itu benar benar penuh dengan sosok yang paling ia benci. Ya perlu kalian tau Tsukishima itu menyukai Kuroo dan ia tidak suka jika Kuroo menyimpan gambar-gambar Kenma seperti itu.
'Apa diri ku tidak cukup menarik di mata Kuroo-san,apasih bagus nya si rambut puding itu' Gumam Tsukishima sebal.

Untuk postur tubuh memang Kenma kalah jauh tinggi nya dengan Tsukishima. Namun karna postur tubuh kecil itu menjadi daya tarik Kenma tersendiri,rambut nya yang panjang dan hampir menutupi bagian wajah nya membuat kesan cantik bagi Kuroo. Apalagi paha putih miliknya nya ditambah leher jenjang yang menambah erotis membuat Kuroo mengagumi karya kami-sama yang indah nya bukan main itu.

Kuroo yang baru keluar kamar mandi pun mengerinyit melihat Tsukishima yang memainkan ponsel nya sambil sesekali berdecak.

"Ada yang salah dengan ponsel ku?" Tanya Kuroo.

"E-eh tidak kok, Kuroo-san." Tsukishima meletakkan kembali benda pipih itu.

"Ayo, sebentar lagi jam makan siang dimulai, kantin akan sangat ramai kalau kita tidak segera kesana sekarang." Kata Kuroo.
Mereka berdua pun beranjak dari situ.

                       📍📍📍
Kenma membuang kotak susu bekas minuman nya. Lalu melihat jam di ponsel nya sudah menunjukkan pukul 1 siang. "Makan siang tidak ya?" Gumam nya.

Ia berjalan ke bilik Dateko,siapa tau ada Futakuchi disana jadi ia tidak sendirian saat diruang makan. Bilik itu setengah terbuka,namun nampak sepi.

"Futakuchi?" Kenma sedikit berteriak memanggil nama itu.

"Kenma?" Yang menjawab bukan si pemilik nama namun Aone.

"Dimana Futakuchi?" Tanya Kenma.

Aone menunjuk futon yang sedikit menggembung, pertanda bahwa ada orang di bawa selimut tebal itu.

Pain || Kozume Kenma.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang