Sejak kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan tiga tahun yang lalu SBASTIAN hidup sebatang kara . Ia harus bekerja keras seorang diri demi memenuhi ke butuhan hidupnya. Bahkan Bass putus sekolah karena tidak bisa membiayai sekolah nya. Penghasilannya cukup buat makan dan sehari hari. sisa gaji yang ia dapat ia tabung ia ingin membuka toko kue kecil kecilan di depan rumahnya . sebab itulah ia rajin bekerja dan menabung. Ia bekerja di sebuah toko kue mewah dan cukup besar di kotanya . gajinya juga lumayan . dari situ ia belajar membuat berbagai macam kue.
Seperti biasa Bass akan datang pagi pagi dan melaksanakan tugasnya. Ia sangat dekat dengan rekan rekan kerjanya . Bass yang ramah imut. manis . Sangat di sayangi oleh teman teman kerjanya. Dan ke biasaan teman teman Bass selalu menggodanya karena Bass yang paling muda di sana.
" Bass ! kenapa kamu nggak ngasih kado hah. Kau pelit banget ini kan hari ulang tahun ku "
" Maaf ya Susi aku lupa kalau hari ini ulang tahun mu "
Bass merasa bersalah dan sedih karena melupakan hari ulang tahun teman nya. Padahal kemaren ia berencana mencari kado. tapi karena banyak nya pengunjung di tempatnya bekerja ia kelelahan dan tertidur begitu saja setelah sampai rumah.
" Aw Bass kau tidak memberi kado pada nenek sihir ini !! Astaga Bass !! Bisa bisa nenek sihir mu ini merengek sepanjang tahun . Dan itu akan mengganggu . huh ! . Cepet sana ijin belli apa kek . Coklat kek . Permen kek . Kalau perlu racun sekalian biar bisa diam seumur hidup kkkk "
Momo temen Bass terkekeh . menggoda Bass yang lagi membujuk susi yang merajuk karena Bass tidak mengingat ulang tahunnya.
Bagaimana mau mengingat kado ulang tahun temennya. Bass bahkan telat bangun dan melupakan sarapan nya.
Menyedihkan
" Susi . Ayolah nanti ku belikan tapi tidak sekarang. kau lihat kan pengunjung toko ramai "
" Tidak !! Aku marah padamu "
Susi mendelikkan matanya membuat mata besarnya tambah besar . Bass bergidik membayangkan bola mata susi keluar dari tempatnya.
Andra yang lagi melayani pengunjung menoleh pada teman teman nya yang sibuk bercanda mengabaikan pengunjung toko yang ramai . Andra berjalan menghampiri teman temannya dan menendang kaki momo yang serius menyaksikan Bass membujuk susi yang merajuk.
" Aww sakit dra !. ihh "
Momo mengusap kakinya yang di tendang Andra cukup kuat.
" Kalian nggak lihat pengunjung rame malah santai saja. Kalau Bos tau habis kalian "
" Mana mungkin Bos tau dia kan tidur di rumahnya kkk "
Momo terkekeh kekeh . Bosnya memang selalu datang beberapa hari sekali. bagaimana mungkin Bos nya tau. Toh semua pekerjaan sudah di atasi teman temannya yang lain kan. Jadi santai hanya mengantar pesanan kan gampang . Pikir momo
" Terserah kau. Dan ada apa dengan mu susi. Jangan memberi tampang mengerikan itu nanti pengunjung kabur. Dasar nenek sihir "
Andra melenggang pergi setelah susi melempar kotak tisue padanya. Males meladeni nenek sihir yang lagi marah bisa bisa kenak sasaran. Cukup si manis Bass saja yang kenak yang lain jangan . bisa kiamat dunia mereka nanti.
" Bass. Sudahlah mengalah saja. Belikan yang susi mau . nanti kita patungan kalau masalah uang "
Yuli ikut bergabung ia sudah bosan mendengar gerutuan susi sepanjang hari. Hanya gara gara Bass tidak memberi kado susi menggerutu sepanjang hari bahkan sampai malam.
" Ia . Kau juga susi kasian Bass sampe merasa bersalah gitu "
" Bass biarin saja lah. Susi . bilang apa mau mu biar nanti ku belikan "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNCLE IS MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)
ActionTerbiasa hidup sendiri membuat Bass tegar dan kuat menjalani hidup. tidak mudah percaya pada seseorang dan akan begitu dalam mencintai ketika sudah membuka hatinya dan mencintai. rasa sayang akan melebihi sayangnya pada diri sendiri. Homophobic min...