( Sembilan) KE HILANGAN

11.7K 1.1K 45
                                    

# Author pov .

Ke esokan harinya setelah Gerald mengurus masalah di markas nya ia kembali ke rumah Bass. dari dia meninggal kan Bass hatinya selalu gelisah makanya dia mengirim beberapa anak buah nya mengawasi Bass tapi dia belum menerima kabar dari anak buahnya.

" Bass !! "

Tidak ada jawaban bahkan Gerald sudah memanggil berulang kali. Ia berkeliling dengan jams mencari Bass tapi rumah nya kosong.

" Jams kemana anak buah ku kenapa aku tidak menerima laporan mereka apa mereka melapor pada mu "

Gerald bertanya panik kekhawatirannya membuat sekujur tubuh nya seakan gemetar ia takut sesuatu terjadi pada cinta nya.

" Tidak Gerald ku pikir mereka melapor pada mu "

Jams tak kalah khawatir melihat Gerald mengeraskan rahang nya membuat jams mundur selangkah.

Gerald dalam keadaan buruk itu yang jams tangkap.

" Cari tau di mana Bass pasti sesuatu terjadi ini masih sangat pagi tidak seperti biasanya dia pergi dan lacak di mana anak buah kita "

Jams menghubungi anak buahnya yang lain memerintah mereka agar melacak rekannya yang menjaga Bass .

" Kalau sampai terjadi sesuatu aku tidak akan berpikir dua kali lagi Seperti waktu itu . tidak akan lagi "

Gerald pergi dengan jams ikut di belakang nya. Berkeliling mencari keberadaan Bass.

" Ayo kita ke rumah teman nya yang bernama susi kenapa aku melupakannya "

Karena khawatir Gerald melupakan kalau Bass memberitahu nya ia akan berkumpul dengan teman temannya di rumah susi.

jams tidak menjawab ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

saat sampai lokasi rumah susi mereka melihat kerumunan warga dan petugas keamanan berkumpul.

" Ada apa "

Jams bertanya pada warga yang berdiri di dekat mobil nya. Sedangkan Gerald diam seribu bahasa dengan segala kekalutan nya.

" Rumah kontrakan itu terbakar hebat dan semua penghuninya jadi korban "

" Tidak.. Tidaaaaaakkkk !! "

Gerald keluar dari mobil dan berlari terhuyung huyung menembus kerumunan warga. Berteriak teriak kesetanan memanggil manggil Bass.

" Gerald "

Jams memeluk Gerald yang berteriak teriak sambil menangis kekhawatiran nya berganti takut. Takut tidak akan bisa bertemu lagi dengan Bass manis nya . takut tidak bisa menyentuh pipi mulus nya . takut tidak bisa merengkuh tubuh mungil nya . takut tidak bisa menghirup udara di ruangan yang sama dengan nya.

Tidak ada yang tau seberapa besar cinta dan sayangnya seorang Gerald pada Bass..

Bass adalah oksigen bagi Gerald.

Dia memang tidak selalu mengucap kan kata kata cinta buat Bass tapi hati dan fikiran bahkan tubuh dan otaknya seluruhnya menyebut nama Bass seorang.

" Dia .. Tidak mungkin aaaaaaaaaaaa !!"

Siapapun saat ini yang melihat Gerald akan iba . bersimpuh diantara puing puing kayu yang terbakar menangis pilu meratapi kepergian seseorang yang sangat ia cintai. Berteriak histeris seakan memanggil takdir yang membuat nya menjauh dari oxsigen nya .

Jams memeluk erat tubuh bergetar Gerald setelah melihat abu dari beberapa korban. Rumah susi hangus menyisakan asap yang sedikit mengepul di antara puing puing yang tertinggal.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang