(Sebelas) PERTEMUAN DUA

12.5K 1.1K 46
                                    

Bass sudah siap di posisinya ia sudah memantau keadaan tempat itu cukup aman . saat ia duduk bersantai menunggu waktu yang tepat dia melihat remaja sekitar lima belas tahun berdiri dengan angkuh tidak jauh darinya.

" Dia ! remaja itu apakah ? "

Bass tidak bisa meneruskan kata katanya saat mengingat bahwa remaja itulah targetnya kali ini . dia belum sepenuhnya meneliti foto wajah targetnya kemaren . tapi saat melihat langsung rupa targetnya jantungnya berdetak kuat bahkan tubuhnya merosot saat seseorang masuk dengan langkah pelan tubuh tegapnya . wajah tampan tegasnya . bibir penuh sexynya. Bass terpaku memandang orang yang sangat ia rindukan yang sangat ia cintai. tapi mengingat ia bukan siapa siapa lagi buat orang itu buru buru Bass menghapus setitik air mata yang jatuh di pipi mulus nya.

Bass bersembunyi saat ia menemukan ke janggalan seperti ada yang mengawasinya.

Tepat setengah jam setelah ia bersembunyi suara bisik bisik seseorang mengganggu pendengaran nya. Bass mencari asal suara melangkah pelan mencari keberadaan orang orang yang berbicara berbisik di balik tembok dekat dia bersembunyi.

# BASS POV .

" Seperti kata Bos setelah pembunuh bayaran itu membunuh anak dari Gerald kita harus bisa menangkap nya dia harus di jadikan tertuduh . Boss tidak ingin kita melakukan kesalahan kalau tidak nyawa kita taruhannya . Gerald sangat pintar dan jeli jadi kita harus hati hati agar pembunuh bayaran itu yang menjadi sasarannya nanti tinggal kan jejak yang mengarah pada pembunuh itu kalau pekerjaan nya sudah selesai . dan Boss kita aman tidak akan ketauan kalau dia yang membayarnya. Apa kalian faham siap siaga cari persembunyian pembunuh bayaran itu "

Aku tersenyum tipis saat mendengar pembicaraan anak buah orang yang membayar ku. mereka pikir mudah mengelabui ku pantas dari tadi aku merasa di awasi. Akan ku liat bagaimana cara kerja mereka.

Benar benar !!

Sudah hampir enam tahun aku tidak melihat Gerry dia semakin tampan persis seperti om Gerald aku merindukannya sangat.

Hampir enam tahun tidak bertemu aku hampir saja membunuh Gerry ku sendiri.

Apakah dia bahagia ?

Apakah om Gerald bahagia dengan Monica ? pertanyaan bodoh itu selalu mengganggu hari hari ku. Membuat ku takut bertemu dengan nya takut menerima kenyataan kalau om Gerald bukan lagi milikku.

Hah

Aku tidak boleh seperti ini aku harus focus nyawa Gerry dalam bahaya.

Aku harus bagaimana aku tidak mungkin menampakkan diriku di depan mereka tapi aku juga tidak mau Gerry kenapa kenapa .

" Apa kalian mencari ku "

Aku muncul di hadapan anak buah orang yang menyewa ku. Mereka terlihat terkejut ada empat belas orang ini akan sedikit sulit tapi terlebih dulu aku harus menghabisi mereka.

" Siapa kau ? "

Salah satu dari mereka bertanya padaku mungkin dia ketua dari tim nya. Jangan lupakan wajah sangar mereka tapi bukan waktu nya buat ku merasa takut bukan.

" Bukan kah kalian mencari ku . Aku lah pembunuh bayaran itu "

Ku tembaki mereka dengan membabi buta. pistol ku sudah di rakit tanpa suara jadi akan aman tidak ada yang akan mendengar. Mereka yang belum siap mati satu persatu sampai akhirnya peluru ku habis.

" Akan ku habisi kau sialan"

Salah satu dari mereka menyerang . Kami berkelahi dia cukup tangguh aku sampai kewalahan menghadapi nya.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang