( SEMBILAN BELAS ) PENGGANGGU

7.8K 699 11
                                    

# AUTHOR POV.



Derup langkah menggema di mansion itu saat sang Boss masuk di ikuti Jams dan beberapa anak buah pilihannya.

" Kenapa kamu di sini "

Itu Jams yang bertanya. saat Gerald menghentikan langkahnya dia ikut berhenti dan menemukan Tiffany duduk dengan angkuh di sofa ruang tamu.

Tiffany mendongak  dan tersenyum  saat dia melihat Gerald berdiri dengan tatapan dinginnya.

" Gerald "

Pekiknya kemudian berdiri lalu berjalan menghampiri Gerald ingin memeluk tapi di hadang oleh Jams.

" Kamu mau apa "

Jams bertanya dan memandang Tiffany kesal.

" Apa kabar Jams "

Tanya Tiffany masih dengan menatap Gerald penuh puja sedangkan yang di tatap datar tak peduli sekitar.

" Katakan apa mau mu "

Ulang Jams dia tau Gerald tidak mau menanggapi Tiffany .

Tiffany menyeringai kemudian menyentuh dada bidang Jams membuat pola pola di sana sambil berkata dengan suara mendayu.

" Kamu tau yang ku ingin kan Jams tetap sama seperti dulu "

Jams memegang tangan Tiffany kemudian menghempas nya kasar.

" Dan kamu tau jawabannya sama seperti dulu "

Jams menyeringai memasukkan tangan ke dalam saku memandang tajam Tiffany .

Gerald tetap diam sudah sangat bosan mendengar perdebatan kedua nya.

Dia melangkah lalu duduk di sofa tak menghiraukan Tiffany ia sudah lelah dan merindukan istrinya malah melihat perempuan ular di mansion nya.

Jams ikut duduk di samping Gerald . sedangkan Tiffany duduk di sebrang nya memandang Gerald tak berkedip.

Ketampanan yang sama keangkuhan yang sama pikir Tiffany . tak berubah sedikit pun walaupun beberapa tahun sudah berlalu.

" Gerald aku tadi bertemu dengan anak mu "

Perkataan Tiffany membuat arah pandang Gerald beralih padanya.

Tapi dia tetap diam ingin mendengar lebih.

" Dia cantik imut dan juga lembut walaupun dia laki laki . tak ku sangka keturunan monica bisa seindah itu "

Tiffany menyunggingkan senyum licik setelah mengatakan itu dan itu tak luput dari penglihatan mata tajam Gerald.

Bukan kah yang di katakan Tiffany itu seperti Bass istrinya lalu kenapa Tiffany bilang anaknya.

Gerald mengangkat tangan nya dengan elagan.

Beberapa anak buah nya datang.

" Siapa yang mengijin kan nya masuk "

Tanya Gerald pada anak buahnya.

Sedangkan Tiffany menyunggingkan senyum kemudian menyenderkan punggung nya ke badan sofa menyilang kakinya angkuh.

" Penjaga di depan Boss "

Jawab anak buah Gerald sambil menunduk takut.

" Panggil "

Perintah Gerald

Tanpa menunggu perintah yang kedua kali mereka pergi memanggil penjaga di depan yang di maksud.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang