( ENAM BELAS) MOBIL

11.7K 842 42
                                    

# AUTHOR POV.

" Terimakasih atas kesepakatan memuaskan ini tuan Gerald "

Gerald hanya menyeringai menanggapi perkataan seseorang yang ada di depannya.

Menunjukkan wajah dinginnya memandang tajam penuh intimidasi .

" Tentu "

Singkat Gerald.

Kemudian Gerald mengangkat Bass dalam pangkuannya. Memangku dengan posisi miring . Tangan kekar kokohnya merengkuh pinggang ramping Bass takut ia jatuh. Sedangkan tangan satunya tetap berada di dalam saku celananya.

Sengaja Gerald  membawa Bass melakukan transaksi bukan berarti Gerald ingin menunjukkan Bass pada orang lain bahwa dia adalah istri nya . Kalian salah tapi karena dia ingin selalu berada di dekap Bass cintanya pujaan nya.

Jangan kira Gerald akan menghisap cerutu atau semacamnya Bass tidak akan menyukainya .

Bagi Gerald apapun perkataan Bass atau permintaan nya itu adalah perintah mutlak bagi nya.

Gerald memberi kode pada beberapa anak buahnya untuk mengambil koper koper berisi tumpukan uang hasil kerja sama mereka.

" Tapi aku tidak sepuas itu tuan Gerald . kau terlalu tinggi memberi harga jadi Terima bonus dari ku "

Puluhan anak buah Jon menodongkan senjata kearah Gerald yang lagi memangku Bass tapi dalam hitungan detik semua anak buah Jon jatuh dengan leher tersayat hampir putus.

" Kau pikir aku tidak menyadari kelicikan mu. Seorang mafia rendahan sepertimu ingin bekerjasama dengan ku. yang benar saja "

Gerald menyunggingkan senyumnya mengejek Jon yang memerah marah . Bahkan tangan nya mengepal membentuk tinju  kuku kukunya sampai memucat dia marah karena di hina oleh Gerald.

Belum sempat Jon melawan tubuhnya sudah oleng sebuah belati tertancap  di dadanya tepat menembus jantungnya.

Gerald tersenyum tipis kemudian mengecup ujung hidung Bass.

Sedangkan Bass sendiri hanya cekikikan merasa puas akan hasil nya.

Gerald menurunkan Bass di dudukkannya istri tercintanya di sofa . kemudian melangkah mendekat pada Jon yang merintih kesakitan .

Tanpa kata Gerald menginjak leher Jon kuat.

Jon berteriak terputus putus tenggorokannya seperti tertimpa batu besar nafas tercekat memberontak ingin lepas tapi kekuatan nya tak sebanding dengan seorang Gerald .

Kemudian Gerald berjongkok menarik keluar belati yang tertancap di jantung Jon  membuat jeritan kesakitan keluar dari bibir Jon memekak telinga.

Teriakan Jon begitu merdu terdengar di telinga Gerald seperti nyanyian peri indah dan merdu.

" Brengsek kau Gerald " Teriak Jon

" Bibir mu sepertinya bagus apa lagi saat berteriak . Bagaimana kalau ku sobek "

Detik berikutnya bibir Jon sudah tersobek memperlihatkan deretan gigi nya yang tersusun rapi.

" Beres kan kekacauan ini bakar hidup hidup tubuhnya "

Perintah Gerald pada anak buahnya
kemudian mengangkat tubuh Bass menggendongnya ala kuala pergi begitu saja meninggalkan kekacauan yang dia buat.

Saat di dalam mobil dengan Gerald menyentir sendiri sedangkan Bass duduk manis di sebelahnya. Bass menoleh pada Gerald memicingkan mata kesal.

" Jadi ini tujuan om membawa ku "

Bass tetap memicing memandang galak suaminya yang menyeringai.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang