( TUJUH BELAS) PERTEMUAN TIGA

10.1K 845 87
                                    

# AUTHOR POV.

" GERALD !! "

Teriak Ines tapi Gerald tidak berkutik tetap berdiri dengan angkuh melihat beberapa anak buahnya menyeret Ines dan kedua orang tuanya keluar dari rumahnya sendiri.

Saat Gerald mengetahui rencana Ines yang ingin membunuh Bass dan bekerjasama dengan Jon dia merencanakan jebakan buat Jon .

Sedangkan untuk Ines sendiri dengan senang hati dia menarik semua dana saham yang dia suntik kan untuk perusahaan ayahnya.

bahkan Gerald mengancam akan menghancurkan perusahaan perusahaan lain yang bekerjasama dengan perusahaan ayah Ines kalau mereka tidak mengakhiri kerjasamanya.

Siapa yang tidak mengenal seorang Gerald pengusaha kaya raya konglomerat atau milyader yang sangat berpengaruh penting di dunia pengusaha sekaligus mafia kuat tak tertandingi .

mendengar ancaman nya semua berbondong bondong menarik saham mereka dari perusahaan ayah Ines takut berimbas pada usaha mereka . tidak ada yang berani macam macam dengan sang ketua mafia kalau tidak mau jadi pengemis bahkan buruknya menjadi daging panggang .

Dalam waktu dua puluh empat jam keluarga Ines jatuh miskin bahkan Gerald merampas semua fasilitas begitupun dengan rumahnya karena banyaknya hutang perusahaan ayah Ines.

Tak tanggung tanggung bahkan Gerald menjadi kan Ines pengemis dalam satu hari bukan kah setimpal . dengan uang dan penampilannya Ines memikat setiap laki laki bahkan berencana membunuh Bass nya dengan tubuh dan uang yang tak seberapa yang di miliki nya menjadi jaminan nya.

Bukan kah hukuman yang tepat merampas semua yang di miliki nya agar dia insyaf dan tidak macam macam dari pada membunuhnya itu sudah biasa bagi Gerald dia ingin perubahan sekali kali.

Kedua orang tua Ines bahkan mengutuk perbuatan anaknya setelah mengetahui . Mereka tidak peduli apapun yang akan Gerald lakukan pada anaknya mereka begitu kecewa karena perbuatan anaknya lah mereka jadi gelandangan.

Orang tua Ines pergi entah kemana tanpa tujuan meninggalkan anaknya yang di seret oleh anak buah Gerald mereka menganggap putrinya sudah tiada.

" Sudah berulang kali aku katakan. jangan menampakkan wajah mu di depan ku tapi kamu tidak mendengarkannya . malah berencana membunuh istri ku dan menggunakan tubuhmu sebagai jaminan kerja sama mu dengan mafia rendahan itu "

Gerald berkata dengan santai kedua tangannya ia masukkan ke dalam saku celananya. Dan kembali melanjutkan kata katanya.

" Bagaimana kalau ku rusak tubuh indah kebanggaan mu "

Gerald menyeringai melihat Ines panik dan berderai air mata.

" Jangan Gerald jangan! aku akan pergi tidak akan mengganggu kalian lagi aku janji hisk "

Ines memohon dengan derai air mata tapi bukan Gerald namanya kalau dia mau mendengar permohonan Ines . bukan kah sudah cukup waktu yang Gerald berikan bahkan Gerald sudah sering kali menyuruh Ines pergi tapi dia tak mau mendengarkan malah memancing kemurkaan nya.

Memancing sisi lain seorang Gerald memancing jiwa pisikopat Gerald keluar dari dalam dirinya dan saat itu tiba dia tidak akan mendengar siapapun apa lagi menyangkut Bass cintanya . dia tidak akan mentolerir nya perpisahan selama hampir enam tahun sudah cukup menyiksa . tidak akan Gerald biarkan orang lain mengusik kedamaian nya dengan istri tercintanya.

" Jams . bawa perempuan ini ke tempat smith bilang pada smith agar mengambil salah satu dari setiap organ tubuhnya . lalu rawat sampai dia sehat kemudian biarkan dia pergi dengan kecacatan nya pastikan smith melakukan tugasnya kalau tidak organ tubuhnya yang akan ku ambil sebagai gantinya "

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang