( Tiga) Bingung

18.4K 1.5K 153
                                    

Gerry menggenggam tangan Bass erat. Ia takut mommy nya pergi meninggalkan nya. Bass tersenyum memandang wajah pucat Gerry yang lagi di periksa dokter.

" Dokter Bagaimana keadaan anak saya "

Bass bertanya pada dokter yang memeriksa Gerry. Bass membawa Gerry ke rumah sakit ia takut Gerry punya penyakit parah .

" Tuan muda Gerry hanya perlu istirahat yang cukup dan makan teratur. Ini sering terjadi pada anak anak kalau telat makan dan ke kelahan "

" Lalu kenapa badannya sangat panas dokter "

Rentetan pertanyaan Bass membuat sang dokter tersenyum maklum. Dokter itu mengira Gerry anak Bass jadi ia mengerti ke khawatiran seorang ayah. Tapi yang di herankan sang dokter Bass terlihat masih sangat muda tapi sudah mempunyai anak yang sangat tampan.

" Terimakasih dokter atas penjelasannya "

Bass menoleh pada suara yang tiba tiba terdengar di belakang nya. Ia melihat om messum itu berdiri dengan seorang pria yang dulu di lihatnya ketika ia mengalami perampokan ciuman pertama nya.

" Sama sama tuan. Anda bisa membawa tuan muda pulang. Tidak perlu di rawat cukup jaga pola makannya saja dan istirahat yang cukup "

" Baik dokter terimakasih "

Bass mengendong Gerry keluar begitu saja. Gerald tersenyum tipis

keluar mengikuti Bass yang menggendong putranya.

Jams mengurus administrasi membiarkan Gerald mengikuti langkah Bass dalam diam.

" Aku akan mengantar mu "

Bass menghentikan langkahnya lalu menoleh pada Gerald  . Ia melihat om messum itu membuka pintu mobil meminta nya masuk tapi Bass diam tidak bereaksi.

" Aku perlu bicara dengan mu. Dan perlu kau ingat anak kecil yang kau gendong itu putra ku "

Bass tetap diam tapi ia melangkah mendekat  masuk ke dalam mobil dengan Gerry tetap dalam gendongan nya. Bass mendengar nafas teratur Gerry ternyata Tigernya tertidur pulas.

" Di mana rumah mu "

Gerald bertanya setelah masuk ke dalam mobil.

" Mommy "

Gerry bergumam pelan sambil memandang Bass yang tersenyum padanya.

" Ada apa sayang. Apa kau menginginkan sesuatu "

Bass mengusap dahi Gerry yang berkeringat dingin tapi suhu tubuh nya panas .

" Gerry mau tidur di rumah mommy. Gerry tidak mau pulang ke mansion . Gerry ingin tidur di pelukan mommy hisk hisk "

" Hei kenapa menangis tentu saja kita akan pulang bersama . Kenapa Tiger kecil mommy cengeng gini hemm . Lihatlah daddy mendengarnya apa kau tidak malu "

" Tidak . daddy tidak peduli padaku mom. Tiger ingin bersama mommy "

" Benarkah . Jadi daddy mu tidak peduli pada Tiger kecil mommy ini ternyata "

Bass menoleh pada Gerald di sampingnya . mendelik tajam pada Gerald yang mengangkat sebelah alisnya pura pura tidak mengerti .

" Apa "

Gerald bertanya bingung karena Bass memicingkan matanya memandang tajam padanya.

Gerald menyunggingkan senyum saat Bass mendengus dan memalingkan muka. Gerald menjalankan mobil meninggalkan jams sendiri.

Bass menidurkan Gerry di kamar setelah sampai rumah ia langsung membawa Gerry ke kamar. Bass menyiapkan kamar khusus buat Gerry. Saat Gerry main ke rumahnya  ia bisa beristirahat di kamarnya sendiri. Saat keluar kamar ia menemukan Gerald duduk diam di sofa ruang tamu .

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang