# AUTHOR POV.
Setelah melakukan oprasi yang cukup lama Bass di pindah ke kamar VIP .
Jeffry memeriksa keadaan Bass dan bernafas lega.
" Istrimu sudah melewati masa kritisnya . Oh ia biarkan dia beristirahat jangan ajak bicara dulu walaupun dia tidak sadarkan diri dia akan mendengar suara dengan baik "
Ucap Jeffry membuat Gerald menghela nafas lega.
" Terimakasih "
Kata sakral yang tidak pernah keluar selain pada Bass nya keluar begitu saja pada dokter muda imut mungil yang terlihat menggemaskan seperti bayi di mata Gerald.
" Hm. Tapi lain kali jangan menculik orang seperti itu . menyebalkan sekali "
Gerald tersenyum tipis sangat tipis untuk pertama kali nya senyum itu terbentuk buat orang lain selain Bass nya.
Gerald bukan menyukai Jeffry dalam artian cinta tapi Gerald menganggap Jeffry seperti bayi yang menggemaskan atau tepatnya seperti si kecil Alyn.
Jeffry menyuruh keluar Smith dan Gerald agar Bass beristirahat dengan tenang .
Saat Gerald membuka pintu keluar Jams memanggilnya dengan panik.
" Gerald syukur lah kau sudah selesai "
Teriak Jams panik . Bahkan Jams tidak bertanya keadaan Bass ia tau Bass baik baik saja melihat Gerald tidak setegang sebelum nya.
" Ada apa ? "
Tanya Gerald
" Gerry kecelakaan dan terluka parah Gerald . mobil yang di kendarai nya jatuh ke dalam sungai "
" Di mana Gerry sekarang bagaimana bisa terjadi ? "
Tanya Gerald panik Bass nya sudah melewati masa kritis nya tapi kini Gerald kembali merasa takut akan putranya.
" Dia di ruang oprasi. Gerry mendapat kabar bahwa mommy nya kritis dan kembali dengan menggunakan pesawat pribadi . Saat sampai bandara Gerry membawa mobil sendiri untung Alyn tidak ikut di mobil yang sama dengan Gerry kalau tidak aku tidak tau apa yang akan terjadi Gerald . Gerry yang khwatir panik mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh dan hilang kendali di jembatan dan mobilnya oleng menabrak pembatas jalan dan jatuh ke dasar sungai "
Jams menjawab sekaligus menjelaskan pada Gerald sambil melangkah lebar mendatangi di mana Gerry juga menjalani oprasi.
Saat Gerald sampai dia melihat Alyn menangis tersedu sedu di gendongan susi d depan ruang oprasi .
" Daddy "
Panggil Alyn dengan isak tangis nya.
Gerald mengambil alih Alyn.
" Bagaimana keadaan Bass Gerald. Bagaimana bisa ini terjadi bagaimana bisa barengan seperti ini hisk "
Susi bertanya sambil menangis
" Bass sudah melewati masa kritisnya "
Jawab singkat Gerald tapi susi malah semakin menangis dia takut terjadi sesuatu pada Gerry.
Smith datang saat Smith membuka pintu ada seseorang dari dalam membuka nya .
" Bagaimana "
Tanya Smith pada salah satu dokter yang keluar
" Oh dokter Smith anda sudah selesai kami butuh bantuan anda korban tidak bernafas "
Jelas dokter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNCLE IS MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)
AcciónTerbiasa hidup sendiri membuat Bass tegar dan kuat menjalani hidup. tidak mudah percaya pada seseorang dan akan begitu dalam mencintai ketika sudah membuka hatinya dan mencintai. rasa sayang akan melebihi sayangnya pada diri sendiri. Homophobic min...