( LIMA) CEMBURU

16.7K 1.3K 65
                                    

# BASS POV.

biasanya sesudah menutup toko aku akan mandi dan istirahat . tapi malam ini aku tidak bisa ada pesanan kue lumayan banyak jadi aku harus semangat . Walaupun badan terasa remuk dan minta di rebahkan aku harus semangat tidak boleh males malesan kalau tidak mau jadi gelandangan.

Aku berjingkrak kaget tiba tiba ada tangan kekar melingkar di perut ku.

Sedangkan sang pelaku terkekeh tanpa dosa.

" Om lepas ! Bagaimana om bisa masuk "

Ih aku kaget setengah mati om Gerald tiba tiba memeluk ku dari belakang.

Heran bagaimana dia bisa masuk cobak perasaan aku sudah mengunci pintunya tadi.

Apa dia keturunan ular bisa mengecilkan badan.

Gak banget

" Kenapa masih bekerja ini sudah malam "

Malah nanyak lagi . bukannya menjawab dan apa apaan dengan bau tubuhnya yang maskulin itu.

aduuhhh

Bisa bisa aku gak focus kan kacau. bagaimana kalau aku memasukkan cabe bubuk ke adonan kue strawberry ku kan gak good.

" Aku ada pesanan. Bisa om lepas pelukannya aku susah ngaduk ini "

Ya ampun untung tampan !

Bukannya melepas pelukannya malah semakin nempel. Ingin ku getok kepala nya tapi sayang rambutnya alus dan harum banget.

Harum rambutnya menyeruak di hidung ku . kan aku nggak tega sayang sama sampo yang dia pakai.

" Tidak begini lebih baik. Kamu belum mandi ? "

Asem !!

Enak aja bilang aku belum mandi aku udah mandi . Ngabisin sabun sekilo lagi.

Nyebelin

Dan apa apaan dengan suara berat nya itu kenapa bikin bulu kuduk ku merinding.

Sexy

Ehh jangan bilang aku bau lagi kalau beneran bau malu dong.

Malu ma cogan !!

" Enak aja. Lepas om ihh apaan sih "

Cup

Kan kan ni orang turunan bebek apah . nyosor mulu kan merinding akunya.

Siapa yang tidak akan merinding di peluk dari belakang oleh pria yang sangat tampan seperti pangeran terus tengkuk di cium pula.

Aduhhh meleleh

Meluber kayak karamel

Aku akhirnya pasrah berdebat pun percuma.

Aku mengaduk kue tetap dengan om Gerald menempel kek parasit. Memeluk tubuh ku dari belakang hingga aku menyelesaikan acara bikin kue ku. Tubuh ku yang tadi nya kayak remuk terus ketempelan badan om Gerald yang kekar berotot pula bisa kalian bayangkan bagaimana rasanya.

Anget cuyy

Enak gitu rasa pegal di tubuh ku seakan tersedot ke dimensi lain .

" Sampai kapan om akan menempeli tubuhku kek kutil gini Gerah tau . lepas dan bagaimana om bisa masuk "

Om Gerald melepas pelukannya dan membalik tubuh ku menghadapnya .

" Aku perlu mengisi tenaga ku "

Apa maksudnya dengan mengisi tenaga ? .

" Maksud om apaan . Sana aku mau beresin dapur "

Aku menyuruh nya duduk di sofa ruang tamu dapur berantakan aku belum membereskannya.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang