( DUA PULUH TUJUH ) PANIK

7.2K 649 87
                                    

# AUTHOR POV .











" JAMS ~~~~ "


Jams lari tunggang langgang menghampiri sumber suara yang memanggil nya lantang.

Siapa lagi yang memanggil kalau bukan Gerald orang nya.

Gerald panik bukan main saat bangun tidur tidak menemukan  istrinya di samping nya.

Bahkan alat alat medis yang biasanya  nempel di tubuh Bass pun tidak ada . Lalu siapa yang dengan berani memindah kan Bass cinta nya.

Gerald akui dia semalam tidur dengan nyenyak untuk pertama kali nya setelah Bass di oprasi dan mengalami koma.

Tapi bagaimana bisa dia tidak bangun saat seseorang membawa istri tercintanya apa lagi dengan berani membawa tanpa se ijin nya.

Benar benar sudah bosan hidup.

Jams terengah engah begitu sampai di depan Gerald dia mengambil nafas rakus sebelum bertanya .

" Ada apa ? Ada apa ? "

Panik Jams siapa yang tidak panik pagi pagi Gerald sudah berteriak seperti orang kesetanan bahkan wajahnya memerah karena marah.

Alamat perang Dunia ini.

" DI MANA BASS KU "

Bentak Gerald.

Jams melongo bukan kah Bass masih belum sadar dan tidur di ranjang yang sama dengan Gerald terus kenapa Gerald malah bertanya padanya.

Apa Jams tidak mengetahui sesuatu.

" Mana ku tau Gerald aku aja baru bangun "

Gerald tidak mengubris gerutuan Jams. Melangkah lebar mencari keberadaan Bassnya dia bahkan belum cuci muka. Jangan kan cuci muka rambut nya pun masih berantakan khas orang bangun tidur ya walaupun masih terlihat tampan rupawan.

Siapa yang tidak panik saat bangun tapi istri tercintanya yang belum pulih malah hilang .

Gerald berhenti melangkah saat mendengar suara seruling dari arah taman belakang mansion nya. Alunan seruling nya begitu merdu membuat hati dan perasaan tenang dan damai tapi ada kesedihan di antara nada seruling tersebut.

Gerald membawa langkah nya menuju suara seruling yang mendayu merdu di pagi hari dan berhenti bahkan tubuhnya terpaku berdiri tegap saat menemukan Jeffry meniup seruling tepat di samping Bass istrinya yang duduk di kursi roda dengan tatapan kosong .

Jams terkesima mendengar suara seruling yang sangat merdu tidak di sangka selain jenius dalam ilmu kedokteran Jeffry juga mahir dalam
memain kan alat musik.

Jeffry yang menyadari kedatangan Gerald dan Jams berhenti meniup seruling nya dan melongo melihat Gerald yang berantakan apa lagi saat mata indah nya melihat penampilan Jams .

" DADDY OM KALIAN JOROK BANGET SIH !! "

Teriak Jeffry . Jeffry tak habis pikir kenapa mereka jorok banget bangun tidur bukan nya mandi malah keluyuran.

Heran

Gerald tidak menjawab justru dia melangkah lebih dekat begitupun dengan Jams.

" Salah siapa hah "

Ucap Gerald kesal bukan main

Jeffry mengernyit bingung

" Harus kah itu salah ku kenapa kalian belum mandi ? . konyol nya. bilang aja kalau daddy dan om itu jorok . sana jangan dekat dekat nanti mommy ke bauan. ih sebel banget sih "

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang