(Sepuluh) KE AJAIBAN

11.6K 1K 52
                                    

" Nenek "

Suara lembut anak perempuan membuat seseorang merengut tak Terima. Ia masih muda tapi sudah di panggil nenek ingin memarahi tapi tidak tega saat melihat betapa menggemaskan nya dia .

" Sudah berapa kali tante bilang jangan panggil nenek "

Pura pura merajuk bukan nya terlihat lucu malah mengerikan.

anak kecil yang memanggil nenek tertawa riang mata bulat indahnya sampai berair . berlari kesana kemari menghindari neneknya. berlari sambil menoleh karena takut tertangkap neneknya yang cerewet.

Dugh

anak kecil tadi mendongak saat ia menabrak tubuh seseorang.

" Mommy kapan datang !! "

Teriaknya kegirangan.

Tubuh nya melayang ke udara karena sang mommy mengangkatnya tinggi tinggi membuat tawa khas anak kecil melengking di rumah besar tersebut.

" Jangan berlarian seperti tadi sayang  "

Sang mommy menciumi bibir mungil nya sebelum melanjutkan kata katanya.

" Bagaimana kalau jatuh nanti nangis loh ya "

" Hahahaha..

tawa khas anak kecil melengking indah di rumah besar itu saat mommy nya menggelitiki tubuh mungilnya . tak tahan karena mommy nya menggelitiki terus menerus yang membuat tawa riang nya pecah ia berlari menghampiri Sang kakek yang baru tiba dari misi nya.

" Kakek mommy nakal "

Adunya pada Sang kakek yang terlihat lelah . badan tegapnya terasa remuk misi kali ini menguras tenaga serta emosinya. tapi saat melihat Sang cucu yang sangat menggemaskan rasa lelah hilang entah kemana.

Sang kakek mengangkat tubuh mungil cucunya .

" Apa kabar cucu kakek hari ini ? "

" Baik tapi nenek sama mommy nakal "

" Oh ya "

" Ya "

" Yang nakal nenek . mommy apa cucuk kakek hemm "

Tawa Sang kakeh meledak saat cucunya mengerucutkan bibir mungil nya. bersyukur karena di sisa hari tuanya kebahagiaan yang dari dulu ia idamkan kini di rasakan nya .

hidup seorang diri bukan kemauan nya . banyak nya resiko dari pekerjaan membuat dia enggan mempunyai keluarga . tapi kesempatan di hari tuanya untuk merasakan betapa bahagia dan hangat sebuah hubungan keluarga membuatnya mengucapkan beribu syukur  . enggan melepas dan takut kehilangan kebahagiaan yang membuatnya ingin hidup lebih lama lagi.

" Ayah "

Sebuah panggilan membuat nya menoleh . tersenyum lalu memeluk remaja yang sudah di anggap nya anak kandung sendiri.

" Apa kamu baik baik saja sayang "

" Tentu yah seharusnya aku yang bertanya begitu. Bagaimana luka luka ayah ayo kita ke dokter "

" APAH !! AYAH TERLUKA BASS !! "

Bass berjingkrak kaget mendengar teriakan Susi bahkan ayahnya belum menjawab pertanyaan nya tapi si nenek sihir susi nyamber seperti petir.

Siapa yang nggak akan kaget cobak

Uhhh

" gak usah ngegas bisa nggak "

Bass meniup telinganya yang terasa berdengung . Bram ( ayah angkat Bass) terkekeh melihat Bass dan susi saling melotot.

" Sudah sudah ayah tidak apa apa kalian ini. Lagian luka seperti ini sudah biasa bagi pembunuh bayaran seperti kita "

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang