( Dua) Tiger sakit

20.9K 1.8K 178
                                    

Sudah satu minggu sejak ide gila susi Bass tidak pernah lagi melihat om messum itu berkunjung ke toko. Dan selama itu pula teman teman nya selalu menggodanya terutama si nenek susi.

" Woyy !! bengong aja lu entar kesambet "

" Apaan "

" Kangen ya "

Susi selalu menggoda Bass dan mengkait kan segala hal pada pria yang mencium Bass. Mereka belum tau siapa nama pria yang di cium Bass ehh salah Bass cuma nempel doang Gerald lah yang memakan habis bibir Bass.

" Susi jangan ngaco. Bagaimana aku bisa kangen sama om itu. Namanya aja nggak tau "

Bass heran kenapa semua temannya tidak pernah bosan menggodanya dengan om messum itu. Ohh ciuman pertama nya di rampok om messum itu tapi sialnya tampan banget kayak pangeran dari kayangan.

Cek

Bass selalu berdecak mengingat ciuman panas itu. Dan dia selalu mengingatnya . Apa benar yang di katakan si nener sihir susi bahwa ia kangen om messum itu.

Ia

Enggak

Ia

Enggak

Bodo amat !!

Pertanyaan tidak penting muncul begitu saja di fikiran Bass mungkin karena pengaruh susi .

Heh

" Ada apa ? Apa ada masalah "

Susi bertanya setelah mendengar Bass menghela nafas panjang .

" Tidak. Aku pulang duluan hari ini aku sudah bilang ke menejer kalau aku ada urusan "

" Mau kemana Bass "

" Belanja bulanan. Semua persediaan habis kalau tidak belanja bisa mati kering aku "

Bass pamit pada teman temannya yang lain . Ia mau belanja keperluan sehari hari . Pergi ke supermarket berbelanja keperluannya.

Bass mampir ke taman di dekat rumahnya sebelum pulang. Menaruh  belanjaan nya di kursi panjang. Duduk meng istirahat kan badannya yang terasa sakit semua.

Hisk

Hisk

Bass membuka matanya karena mendengar isakan anak kecil. Ia melihat anak kecil sekitar umur sembilan tahun duduk menenggelam kan wajahnya ke lutut. Bass menghampiri

" Hei. Kamu kenapa ? "

Hisk

" Apa kamu tersesat " Bass kembali bertanya dengan lembut.

Deg

Jantung Bass seakan berhenti berdetak ketika anak kecil yang menangis terisak di depannya mendongak memandang nya dengan mata memerah.

" Aku seperti pernah melihat wajah ini  tapi di mana ? " Gumam Bass

" Siapa nama mu. Kenapa menangis disini ? "

" Gerry "

Bass tersenyum dan menghapus air mata Gerry yang mengalir membasahi pipi  nya.

" Laki laki tidak boleh cengeng dong. Tiger "

Kkkk.. Bas terkekeh melihat Gerry memandang nya tajam.

" Kenapa hem "

" Namaku Gerry bukan tiger "

" Ia kakak mendengar nya. Tapi kau seperti tiger kecil . tampan tapi imut "

Bass tersenyum setelah melihat Gerry tersenyum dan berhenti menangis. Ia mengajak Gerry ke kursi dan memberi Gerry makanan ringan juga minuman yang ia beli. akhirnya mereka ngobrol hingga lupa waktu.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang