( DUA PULUH SEMBILAN) AKHIR

12.2K 771 93
                                    

# AUTHOR POV .









Dentingan sendok saling bersautan menggema di pagi hari memecah keheningan .

" Mommy "

Panggil si kecil Alyn dengan mulut penuh.

" Telan dulu sayang "

Intrupsi susi sama Alyn .

Bass tersenyum sambil menatap putri kecilnya. rasa syukur selalu Bass ucap kan dalam hati karena masih di beri kesempatan bersama sama keluarga tercinta nya.

Apa jadinya suami tercinta nya seandainya dia tidak bisa sadar kembali.

Bass tidak bisa membayangkan itu.

" Ada apa sayang "

Tanya Bass penuh kelembutan Gerald tersenyum tipis merasa bahagia karena bisa mendengar suara lembut itu lagi.

" Alyn senang mommy sudah sehat. Jangan sakit lagi ya mommy "

Ceria Alyn dan kembali sibuk mengunyah makanan nya.

" Astaga anak ini ! "

Semua mendongak saat mendengar gerutuan Jams dan terkekeh melihat Jeffry tidak mau turun dari gendongan nya.

Prince kecil itu bahkan enggan membuka matanya.

Apakah dia tidak bosan tidur sehari semalam ? dan apakah dia tidak merasa lapar? . Apakah dengan hanya tidur orang akan merasakan kenyang ?.

Yang benar saja.

Asu !

Jams sudah lelah membangun kan Jeffry karena merasa bosan membangun kan tukang tidur itu yang tak kunjung bangun akhirnya Jams menggendong nya saja tetap dengan Jeffry tertidur pulas dan langsung di bawa nya ke meja makan.

Jams yang jengah akhirnya duduk tetap dengan Jeffry di pangkuannya.

" Prince "

Panggil Gerald tapi Jeffry malah membetulkan letak duduknya dan memeluk Jams lebih erat lagi.

" Prince bangun baby. Nanti tidur lagi "

Ucap Gerald tapi Jeffry hanya Melenguh dan kembali lelap.

Alyn cekikian melihat Jeffry begitupun dengan susi yang merasa gemas akan tingkah Jeffry.

" Prince . Astaga kau berat tauk. Aduh . Bagaimana aku bisa makan kalau seperti ini "

Goda Jams .

Jams mengacak rambut Jeffry gemas.

" Enggghh... Om .. Aku masih ngantuk "

Rengek Jeffry dan kembali memeluk erat Jams.

Gerald tersenyum tipis sangat tipis kemudian berdiri menghampiri Jams yang memangku Jeffry dan tanpa beban Gerald mengangkat Jeffry dalam gendongan kualanya.

Gerald kembali duduk di samping Bass yang dari tadi bengong melihat betapa mempesona nya Jeffry dan betapa menggemaskan nya dia.

Gerald yang baru menyadari keterkejutan Bass pada Jeffry tersenyum dan mengecup bibir Bass yang terbuka karena syok ada remaja laki laki seindah itu . terlebih betapa cantik dan imut wajah Jeffry bahkan dia belum mandi masih dengan wajah kusut khas orang tidur.

" Om "

Pekik Bass gemas akan tingkah Jeffry sedang Gerald tersenyum kemudian membelai pipi Bass yang mulai merona tidak sepucat kemarin saat dia koma.

" Kenapa hmm "

Tanya Gerald pura pura padahal dia tau akan maksud istrinya.

Siapa yang tidak akan terpesona melihat ke indahan Jeffry kulit putih mulus merona seperti bayi. Wajah tampan sekaligus cantik rupawan . alis tebal membentuk bulat sabit . mata bulat indah dengan bulu mata lentik terlihat indah dan berkilau . Hidung mancung kecil dengan bibir ranum yang sangat menggoda.

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang