( DUA PULUH ) CEMAS

8.1K 665 24
                                    

# AUTHOR POV.

Sudah beberapa hari setelah Gerald mendapat kabar bahwa Tiffany menghilang perempuan itu belum menunjukkan batang hidung nya.

Dan selama itu juga dia belum bisa bertemu Gerry juga Geralyn Bass melarang menemui anak anaknya demi menjaga Alyn yang masih kecil takut terjadi sesuatu yang tidak di ingin kan.

Selama itu pula Gerald tidak pernah meninggalkan Bass seorang diri tanpa pengawasan nya.

Dia akan menemani Bass kemana pun dia melangkah.

Bass yang jengah melotot sebel

" Apaan sih om kenapa selalu mengekor ku "

Gerald tersenyum menanggapi

" Aku merindukan mu "

Aduhh

Apa Gerald lupa dia selalu menempeli Bass seperti parasit apa masih kurang kenapa kata rindu masih selalu keluar dari bibir sexy nya.

Bass yang mendengar mendengus

Apa susahnya bilang kalau dia khawatir gengsi banget.

" Kalau om takut bilang saja "

Gerald tak menanggapi malah merapatkan tubuhnya lebih menempel seperti perangko.

Bass tak menghiraukan tingkah suaminya dia tau Gerald khawatir takut Tiffany melakukan sesuatu pada nya.

Gerald sebenarnya tidak akan takut pada siapapun apa lagi pada Tiffany dia hanya khawatir akan Bass nya.

khawatir Bass nya terluka.

Khawatir Bass nya menghilang.

Khawatir ada yang membawa Bass nya .

Dan masih banyak lagi ke khawatiran nya pada Bass dan kedua anaknya.

" Om "

Cicit Bass

" Hm "

Gerald bergumam menanggapi istrinya lalu melonggarkan pelukannya.

Gerald merasa Bass mencemaskan sesuatu.

Bass menggigit bibir bawahnya kemudian bertanya pada suaminya.

" Om boleh aku bertanya sesuatu "

Gerald mengerutkan alis penasaran.

" Apa "

Jawab Gerald sambil membelai pipi merona Bass yang terasa lembut dan halus di jari jarinya.

" Siapa Tiffany ? kenapa dia seperti begitu membenci monica . dan aku juga lupa kemana monica mommy Gerry sekarang . kenapa aku tidak pernah melihat nya ? "

Gerald tersenyum tipis mendengar rentetan pertanyaan Bass kemudian mengecup bibir semerah delima Bass yang sedikit terbuka.

Gerald selalu saja gemas akan tingkah Bass ntah itu saat Bass marah Jengkel Penasaran terkejut semua terlihat imut dan menggemaskan di mata Gerald.

Cinta memang membuat orang buta dan  hanya akan melihat kearahnya. kearah orang yang begitu istimewa di hatinya.

" Dia sekelas dengan ku dulu waktu kuliah dia menyukai ku terobsesi dengan ku. dan satu lagi jangan pernah pergi kemanapun tanpa pengawasan ku hm "

Bass mengernyit selalu saja begitu posesif.

Bass mendengus

" Lalu kemana monica om "

Lanjut Bass dia teringat akan monica saat Tiffany marah marah dan menyebut monica.

Gerald menarik sebelah bibir nya membentuk seringai tipis

MY UNCLE IS  MAFIA 🔞🔞 OVERPROTECTIVE (GERALD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang