Hem, hallo guys.
Aku bawa kabar yang sedikit tidak mengenakkan nih, dan mungkin akan membuat readers Comely Princess kecewa.
Dengan terpaksa, akun ini harus aku tinggalkan. Berhubung karena aku sudah lupa kata sandi dan kata sandi email-nya. Gak mungkin kan, aku tetap stay di sini. Aku gak mau cerita aku kandas di tengah jalan, lagian cerita di akun ini masih di tahap awal, jadi tidak apa-apa aku beralih ke akun baru.
Sumpah guys, kayaknya cobaan aku di wattpad banyak amat🌚 udah terhitung tiga akun termasuk ini harus terbengkalai dikarenakan permasalahan yang sama, yaitu lupa kata sandi.
Perasaan aku belum tua-tua amat, tapi kok bisa setragis ini ceritanya. Padahal akun medsos lain gak ada masalah sama sekali mengenai kata sandi. Atau memang di wattpad aja aku terlunta-lunta seperti ini? (Oke, abaikan.)
Sebenarnya aku udah bikin note di hp lama mengenai semua kata sandi medsos, tapi aku kembali tidak beruntung karena hp itu sudah rusak. Dan kayaknya aku harus ngikutin saran kak Sandra supaya mencatat kata sandi berikutnya di buku.
Jadi guys😭 mohon maaf sekali.
Tapi tenang, akhir cerita akun ini gak sad ending kok. Aku bakal pindahin semua ff di sini ke akun baru. Jadi, kalian masih bisa lanjut membaca Comely Princess dan cerita yang lain.
Jadi, maaf sekali lagi membuat kalian menunggu. Setelah siap mindahin semuanya, aku janji bakal up di akun baru.
Sebenarnya aku rada sedih, soalnya Comely Princess udah banyak yang suka di sini😭😭 Tapi balik lagi ke awal, aku GK mungkin tetap lanjutin. Bagaimana kalau ntar hp aku eror, terus wattpad menghilang, nah GK bisa lagi bukanya. Bukan berarti aku doain hp aku rusak yah (jangan sampai deh, gak punya uang buat beli yang baru🙄 Chanyeol lagi menghilang soalnya)
Ini akun baru aku yah guys real_kml
Nih, biar jelas.Sampai jumpa di akun baru semuanya.
Luv, Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comely Princess
RomantizmCERITA PINDAH KE @real_kml Cover : @GENIUS_LAB Park Jiyeon hanya berusaha untuk mempertahankan haknya dari keserakahan keluarga adik ayahnya. Park Jiyeon hanya berusaha untuk menjaga cinta Cha Eunwoo yang akan direbut oleh adik sepupunya, Park Yeri...