Kim Taehyung akhlak terbang check
"Benar tidak ya alamatnya yg ini?".
Seorang pemuda bergigi kelinci sedang mencari sebuah rumah berbekal alamat yg diberikan oleh bos.
Berjalan dengan mengehentakan kakinya karena merasa kesal alamat rumah yg dia cari tidak ketemu-ketemu.
"Uh sial jangan-jangan sibotak itu memberikan alamat palsu,awas saja aku akan menyisir kepala botak itu,aish".
Menggerutu sepanjang jalan membuat orang yg berlalu-lalang memandang pemuda kelinci itu gemas. Ada juga berfikir jika jungkook gila.
Membaca alamat itu sekali lagi dan menghela nafas lelah.
Berhenti sejenak dan melihat sekelilingnya hingga pandangannya menuju sebuah rumah yg ada didepannya.
Membaca alamat yg tertera di sebuah batu,melotot syok karena rumah inilah yg dia cari.
Begitu bodohnya jungkook sudah berkeliling sekitaran perumahan ini dan ternyata rumah itu tepat di awal perumahan.
Jika begitu untuk apa dia berkeliling memutari perumahan ini menyebrang lautan dan samudra menuju gurun sahara bertemu dengan unta untuk menanyakan alamat*Tidak itu pembohongan publik.
"Dasar rumah setan,Hanya yg punya indra ke6 bisa melihat rumah ini aish,bicara apa aku lebih baik cepat selesaikan pekerjaan ku lebih cepat lebih baik,huft fighting jeon jungkook".
Ding dong
Menekan bel yg ada didekat pintu tapi tidak melihat tanda-tanda kehidupan menekan sekali lagi
Ding dong
"Permisi apakah ada orang,hello".
Hanya hembusan angin yg menjawab pertanyaannya.
Melakukan peregang otot jungkook menekan bell itu tanpa jeda.
Ding dong
Ding dong
Ding dong
Ding dong
Ding dong
Ding dong
"ELSA AYO BERMAIN BONEKA SALJU".
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
ФэнтезиONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫