Sebagai hyung plus namja chingu yg baik untuk jungkook taehyung menemani jungkook untuk membeli rumah.
Mengendarai mobil hyundai miliknya dengan dirinya yg menyetir dan jungkook yg berada disamping.
Membawa kepala jungkook bersandar dibahunya dan jungkook menyampankan diri untuk bersandar dibahu hyung tampannya.
"Sebenarnya apa tujuanmu membeli rumah kookie?".
Bertanya dengan satu tangannya menyetir dan tangannya yg lain menggegam tangan jungkook.
"Ingin saja kookie bingung untuk menghabiskan uang bagaimana lagi uang kookie sudah terlalu banyak".
Taehyung mendengus mendengar jawaban bocah jeon itu.
"Jika kau membeli rumah untuk hidup sendiri dan tidak mau tinggal lagi bersama yg lain hyung akan memperkosamu didepan rumah barumu itu".
Jungkook mencebikan bibirnya dan menguyel dileher taehyung
Cup
Mengecup urat yg menyembul disekitar leher indah hyungnya.
"Jahat sekali,kookie hanya ingin beli rumah v hyung tidak perlu khawatir ummm".
Taehyung memberhentikan mobilnya karena sedang lampu merah dan membawa bibir jungkook untuk dia cium.
Cup
Mencium bibir jungkook dan membelai pipi chubby bocah jeon.
"Awas jika kau melanggar aku dan para hyung-deul akan memperkosamu dan menanyangkan di V live agar jutaan army mengetahuinya,paham jung".
Jungkook bergidik ngeri mendengar ucapan taehyung dan mengangguk.
"Hyung lampunya sudah hijau".
Memberitahu taehyung untuk segera berjalan karena lampu telah berubah menjadi warna hijau.
~
Sampailah jungkook beserta taehyung dirumah yg akan dibeli jungkook sebelumnya jungkook telah membayar harga rumah itu.Rumah yg begitu luas dan strategis untuk bisnis.
Mengelilingi rumah barunya bersama taehyung yg berada dibelakangnya.
"Uwah hyung jinjja bagus sekali eoh".
Memberikan tatapan kagum karena berhasil membeli apapun yg dia inginkan dengan hasil kerja kerasnya.
Dan banyaknya orang tersayang menyemangatinya dan para army yg menjadi hidupnya.
Tidak terasa mata jungkook berkaca-kaca merasakan perasaan emosional.
Taehyung yg menyadari jungkook yg akan menangis memeluk jungkook dari belakang.
Grep
"Apa yg kau tangisi inilah hasil kerja kerasmu hyung bangga padamu kookie".
Berbisik dengan pelan ditelinga jungkook.
"benarkah hyung bangga kepada kookie".
Taehyung menumpukan kepalanya dibahu jungkook dan mengangguk.
"hm sangat bangga terima kasih karena mau berjuang bersama-sama jungkook-ie,saranghae".
Cup
Mengecup pipi bulat jungkook dari samping.
"Nado saranghae taehyung,bagaimana kita lihat kamarnya hyung mau?".
Memutar pelukannya dan menghadap tepat kepada taehyung.
"Kajja".
Menggegam tangan jungkook dan membawa kesebuah kamar yg begitu luas didalam rumah ini.
Prabotan disini sudah lengkap karena jungkook ingin tidak harus repot membeli barang.
Cklek
Membuka pintu kamar itu yg sudah terdapat kasur king size.
Jungkook membuka gorden luar yg langsung tertuju dengan pemandangan indah korea selatan.
Taehyung terduduk diranjang itu membiarkan jungkook untuk menikmati waktunya dengan rumah barunya.
Grep
Bruk
Terkejut karena jungkook memeluk dan badannya belum siap membuat keduanya terjatuh dikasur empuk itu.
Jungkook yg masih setia menindihi taehyung dan memeluknya erat dan taehyung yg menepuk-nepuk pelan tubuh jungkook.
Menyeringai saat satu ide muncul dikepala untuk mengerjai tubuh jungkook.
"Akh hyung".
Membalikan keadaan dengan jungkook yg sangat ini dibawahnya.
Menahan tubuh jungkook dan taehyung melepaskan baju panjangnya dan diikatkan dikedua tangan jungkook.
"Akh v hyung t-tangan kookie s-sakit".
Cup
Mengecup ranum merah jungkook dan mencium jungkook dengan ciuman yg memabukan.
"Hmpttt hmmmmpttt uh hmmmpttt".
Jungkook terbuai dan membalas ciuman taehyung dengan menuntut.
Taehyung menurunkan celana bahan yg digunakan jungkook tanpa melaspas celana dalamnya.
Jungkook melepaskan diri dari ciuman taehyung karena butuh bernafas.
"Ahhh v hyung hajima".
Taehyung membelai penis jungkook dibalik celana dalamnya.
Taehyung membuka resleting celananya tanpa perlu menurunkan celananya.
Menyibak celana dalam jungkook agar dapat melihat lubang jungkook.
"Akh hyung a-andwae lubang kookie terlalu kering s-sakit ".
Memasukan penis menegangnya kedalam lubang kering jungkook.
"AKH HYUNG".
bles
Memasukan penisnya sekali sentakan dan memaju mundurkan penisnya didalam lubang jungkook.
"Ngahhh ahhhhh hmptttt uh v hyung ahhhhh ngahhh ahhhhh hyung ahhh".
"Nikmat bukan mari kita kotori rumah barumu jung".
Mereka berjalan pulang menuju tempat tinggal bersama para member.
Dengan taehyung yg meringis menatap jungkook yg marah kepadanya dan saat ini duduk dibelakang dengan taehyung yg masih menyetir.
Mencuri pandang dikaca mobil dengan jungkook mendengus.
"Tidak usah lihat-lihat kookie gara-gara hyung pantat kookie sakit".
Taehyung tersenyum kotak..
"Mian jungkook-ah hyung berjanji akan membelikan apapun sebagai permintaan maaf bagaimana?".
Jungkook tersenyum cerah dan memeluk taehyung dari belakang.
"Uwah baiklah v hyung tertampan".
Dalam perjalan pulang mereka habiskan dengan berbincang menghilangkan bosan.
Dan taehyung tidak masalah harus menjadi supir yg terpenting jungkook bahagia.
Memutar kepalanya kebelakang dan mencium bibir manis jungkook.
Cup
"Saranghae kim jungkook".
💫END💫
-------------------------------------------------------------------------------------
UP SEHARI 3 KALI HUHU FIGHTING FOR ME💪💜📌💜JANGAN BOSEN-BOSEN BACA CERITA AKU YA SOBAT SELAMAT MALMING SAYANG💜💜
-------------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasyONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫