Hoseok dan jungkook tengah berlatih dance bersama beberapa menit yg lalu untuk menyempurnakan gerakan mereka.
Peluh bercucuran ditubuh keduanya
"Hah hyung lelah eoh..."
Hoseok tersenyum kecil menatap jungkook yg menyandarkan tubuhnya ditembok karena kelelahan.
Menghampiri jungkook dan duduk tepat disamping jungkook menaruh kepala maknae kesayangan bts itu dibahunya.
Jungkook langsung menyender manja dibahu hyungnya.
Dengan hoseok yg mengusap peluh jungkook yg membasahi dahinya.
Cup
Hoseok tersentak saat pipinya merasakan bibir lembut jungkook menempel dipipinya.
"Jika hyung berkeringat selalu bertambah tampan kookie suka hehe".
Jungkook tersenyum lucu menatap hoseok yg menurutkan begitu tampan dengan peluh mengalir ditubuhnya hingga baju yg dikenakan hyungnya basah karena peluh.
Benar-benar sexy
"Kurang lama jungkook-ie mencium hyung..dibibir belum..."
Hoseok menatap menggoda jungkook memajukan bibir untuk di cium oleh maknae kesayangan.
Jungkook hanya mengangguk dan mendekatkan diri ke hyungnya.
Cup
"Hmpttt hyung".
Hoseok menahan kepala jungkook yg akan menjauh memperdalam ciumannya dibibir manis jungkook
"Hmpttt ahhh h-hyung...."
Jungkook melengguh pelan dengan ciuman lembut hoseok yg begitu memabukan.
Para hyung-deul mempunyai cara masing-masing untuk mencium bibir jungkook dan itu selalu membuat jungkook kepayahan karena ciuman mereka.
Slurp
Hoseok melepaskan ciuman dan menatap dagu jungkook yg basah terkena saliva dengan segera hoseok menghisap dagu jungkook.
"engh h-hyung..."
Menjauhkan dirinya dari dagu jungkook dan menatap maknae kesayangan semua orang itu dengan lembut.
Jungkook dengan bibir merahnya membengkak begitu indah dengan sorot mata berkaca-kaca dan pipi memerah begitu indah.
"Aigoo jungkook-ie menggemaskan sekali eoh..."
Cup
Hoseok mengecup hidung mancung jungkook dengan pelan.
Kedua pipi jungkook memerah karena perlakuan lembut hoseok.
Menyembunyikan wajah merahnya di perpotongan leher hoseok.
"Eoh ada yg malu eum..."
Hoseok mengelus halus surai jungkook dengan sayang membuat rasa kantuk menyerang jungkook karena terlalu nyaman dengan sentuhan hoseok hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
Viễn tưởngONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫