Dengan berjalan tergesa-gesa jungkook memasuki kamarnya dan membuka box paket berisi beberapa benda favoritnya."Uwah daebak.. ".
Tersenyum senang karena barang yg dia beli kemarin cepat sekali datang memekik tertahan dengan membuka box berisikan dildo berwarna hitam menghilap.
" Indah sekali um.. ".
Mengukur dildo berwarna hitam itu dengan kedua tangannya tersenyum senang karena dildo ini begitu besar dan menggoda.
" Hmpttt".
Jungkook menjilati ujung kepala dildo dengan menggunakan lidah mungilnya dan perlahan memasukan ke dalam mulutnya.
Mencecap rasa dildo baru di dalam mulutnya menghisap layaknya penis sampai dildo itu telah berlumuran dengan air liurnya.
"Engh hmpttt.. ".
Melepaskan celana pendek yg di gunakannya dan memasukan dua jari ke dalam lubang sempitnya dengan dildo hitam besar yg di dalam mulutnya.
" Akh enghhh hmpttt... ".
Memejamkan kedua matanya membayangkan tubuhnya di jamah oleh para hyung-deulnya.
Dengan menghisap salah satu penis Hyung dan Hyung lain yg menjejali lubang laparnya dengan penis besar mereka.
Semakin kencang memaju mundurkan dua jarinya di dalam lubangnya bunyi decakan antara mulutnya yg menghisap dildo dan dua jari yg bersarang pada lubangnya memenuhi kamarnya.
"Ngahhh hmpttt".
Cklek
" YAK PARK JUNGKOOK! ".
jungkook terkejut mendengar suara dari hyungnya menolehkan kepalanya dengan patah-patah.
Di sana terdapat dua hyungnya yg tengah menatap dirinya dengan tajam.
" Jungkook kau memuaskan dirimu sendiri?".
Jungkook melepaskan dildo besar di dalam mulutnya dan menatap takut kedua hyung kandungnya
"Kukira kau seme jung ternyata kau bottom huh... ".
Brak
Jimin sebagai Hyung kedua jungkook menutup pintu kamar jungkook dengan menggunakan kaki tersenyum sinis dengan kondisi dongsaengnya yg bugil dengan berbagai alat sex di ranjangnya.
Jungkook menelan ludah kasar tubuhnya menjadi panas dengan aroma parfume jantan milik keduanya.
"A-aku akan menjelaskan Hyung mianhae.. Hmpttt... ".
Mata jungkook berkaca-kaca karena chanyeol Hyung pertamanya memasukan jari panjangnya ke dalam mulutnya.
" Kulum adik kecil layaknya kau mengulum dildo sialan mu itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasyONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫