Choi siwon tengah menyeret tubuh seorang pemuda yg masih belia.
Pemuda itu membrontak berusaha melepaskan diri tangannya yg dicengkram erat dan tubuhnya terus diseret.
Kepalanya ditutupi oleh sebuah kain berwarna hitam,dan mulutnya tersumpal hingga dirinya tidak bisa melihat dan berteriak.
Mendudukan pemuda itu disofa besar dengan choi siwon yg menyeringai menatap pemuda didepannya.
Srek
Menarik penutup kepala dan terlihat mata pemuda itu membulat,membuka kain yg tersumpal didalam mulut mungilnya.
"Yak mengapa kau menculik ku hah?!".
Siwon terkekeh pelan menatap pemuda didepannya dengan angkuh.
" Ssstt baby jeon jungkook terkejut eoh?".
Jungkook menjauhkan wajahnya saat tangan besar milik siwon membelai pipi chubbynya.
"Yak hmpttt l-lepaskan tanganmu dari pipiku sialan".
Siwon terkekeh mendengar umpatan yg keluar dari mulut mungil milik jungkook.
Srek
" Akh".
Membawa tubuh jungkook ke pangkuannya dan menatap manik mata bulat indah jungkook.
"L-lepaskan".
Jungkook berusaha melepaskan dirinya yg sedang duduk dipangkuan siwon,mengeryitkan dahinya saat merasakan pantatnya menusuk sesuatu yg keras dibawahnya.
" Diam jeon atau daddy akan memukul pantat bulatmu itu um? ".
Dengan segera jungkook terdiam mendengar ancaman itu yg membuat siwon tersenyum senang dan menelusup kan kepalanya dileher putih jungkook.
Cup
Mengecupnya dan menghisap memberikan ruam kemerahan dikulit halus dan lembut itu.
" Ahhh d-daddy.... ".
Jungkook mendesah kecil karena rangsangan pada lehernya,semakin mendongak kepalanya memberikan akses lebih untuk dijamah lebih jauh oleh siwon.
" Engh m-mengapa dihentikan d-daddy? ".
Siwon terkekeh mendengar rengekan jungkook karena siwon menghentikan menjamah leher jenjangnya.
"Eoh tubuh mu tidak bisa munafik dengan sentuhan ku um..?".
Jungkook merenggut dengan keberanian yg dimiliki mendekati wajah kepada siwon dan mencium rahang tegas milik siwon.
Cup
Cup
Cup
Cup
Siwon terkekeh karena jungkook yg menciumi seluruh wajahnya.
"Sudahlah hentikan baby... ".
Jungkook menarik wajahnya menjauh dan menatap siwon dengan manja bibirnya melengkung kebawah.
"Hei-hei jangan menggesekan pantat bulatmu pada penisku um bagaimana jika terbangun? ".
Jungkook tersenyum menggoda dan semakin menggesekan pantat bulat di gundukan selangkangan siwon.
"Uh penis daddy sudah mengeras ingin koo puaskan? ".
Siwon mendengus menatap jungkook yg tengah menggodanya terlihat polos diluar berjiwa jalang didalam.
Cup
"Hmpttt d-daddy.. "
Jungkook membuka mulut saat merasakan lidah siwon ingin memasuki kedalam rongga mulutnya.
Setelah ciuman itu selesai jungkook turun dari pangkuan siwon dan dengan tergesa-gesa membuka resleting celana bahan milik siwon.
"Tenang baby Argh... Shibal mulutmu jungkook... "
Jungkook melahap penis besar siwon dengan nikmat batang berwarna kecoklatan.
Perlahan-lahan lelehan percum keluar dari penis siwon yg semakin membuat jungkook semangat menjilati cairan percum milik siwon.
"Hmpttt hmpttt hmpttt... "
Siwon meremat rambut jungkook dan membantu memaju-mundurkan kepala jungkook agar lebih dalam melahap penisnya.
Jungkook membuka satu persatu baju yg dikenakannya dan melepaskan celananya hingga terpampanglah badan polos jungkook.
Memasukkan jarinya kedalam lubang basah miliknya begitu tergoda karena mendengar geraman milik siwon.
"Lakukan 69 saja baby.. ".
Jungkook mengangguk,siwon yg terduduk disofa dan merubah posisi.
Siwon terduduk dan jungkook menelungkupkan tubuhnya dimana selangkangan siwon tepat diwajah jungkook,dan jungkook selangkangannya tepat diwajah siwon.
Jungkook melilitkan kakinya dibahu siwon agar tidak terjatuh dan tangannya yg menumpu pada paha sekali milik siwon.
" Hmpttt ahhhh d-daddy".
Siwon mengocok penis jungkook menggunakan tangannya dan menjilat lubang merah muda milik jungkook.
Menahan pinggang jungkook agar tidak terjatuh dan memasukan lidahnya kedalam lubang jungkook.
"Enghhh hmpttt d-daddy ah... "
Crot..
Jungkook yg tidak tahan mengeluarkan spermanya hingga mengenai tangan dan badan siwon.
"Lihat kau keluar begitu banyak argh... "
Crot
Siwon mengeluarkan spermanya menyusul jungkook,mulut jungkook kotor karena sperma milik siwon.
Srek.
Menarik tubuh jungkook menaruhnya disofa itu dan membuka lebar kaki jungkook.
Jleb..
"Ahhh d-daddy... ".
Bles
" Ngahhh ahhhhh".
Siwon memasukan penisnya kedalam lubang milik jungkook dan menghentakkan dengan keras.
"Enghhh ahhhhh d-daddy... Ahhhhhh".
Hentak demi hentakan siwon berikan kepada lubang basah milik jungkook.
" Ahhhh d-daddy ngahhh ahhhhh ahhhh ahhh ahhh ahhh ahhhh nyahhhh uhhhh... "
Crot
Penis jungkook menyembur sperma begitu banyak,tanpa memberikan jeda siwon menghentak penisnya dengan sperma jungkook yg berceceran.
"Argh ahhhhhh".
Crot..
" Ngahhh ahhhhh".
Jungkook menjerit karena sperma siwon mengalir begitu deras di dalamnya.
💫END💫.
_____________________________________________
GA MANTEP MAAF YA😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasiONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫