Hujan bukan penghalang untuk jungkook membuang sampah berhubung para petugas kebersihan sedang cuti mau tidak mau jungkook harus membuangnya sendiri.
Membawa 2 kantong plastik berisikan sampah berjalan kaki dengan jas hujan karena tidak mungkin jungkook membawa mobil.
Yg ada setelahnya mobil jungkook akan menjadi beraroma bau yg berasal dari sampah.
"Faktor hujan menjadi jalanan begitu sepi".
Berguman ditengah perjalan dengan tangan menenteng 2 kantong plastik sampah.
Telah sampai ditempat pembuangan akhir yg berada tidak jauh dari rumahnya.
Anehnya sampah-sampah yg telah diolah kembali didisini tidak menghasilkan bau apapun yg mencemari udara.
Itu sebabnya jungkook tetap nyaman tinggal dirumah yg telah dia beli dari hasil kerja kerasnya.
Bruk
"OMO KAGET SEKALI AKU HUAAA".
terkejut karena saat dirinya sedang menyotir sampah dengan berbagai jenis dikejutkan dengan atas kepalanya kejatuhan sesuatu.
Mencoba memegangnya dan ternyata yg terjatuh diatas kepalanya adalah..
Hanya ular
Apa tunggu...
Ular?
Ya ular..
"Kyaaa ular dari mana ini uwahh".
Membuang ular itu ditanah dan mengambil batu untuk membunuh ular itu.
Jungkook sekilas melihat ular ini tak seperti ular pada umumnya dimana ular itu berwarna putih dan matanya berwarna merah jangan lupakan diatas kepalanya terdapat seperti mahkota dengan bentuk batu berwarna merah.
Mencoba mendekati ular itu yg terdiam terlihat lemas.
"Astaga kau terluka?".
Jungkook terkejut karena ular ini terdapat begitu banyak luka disekujur tubuhnya.
Mencoba memegangnya dan tidak mendapatkan serangan dari siular.
"Bagaimana bisa kau terluka seperti ini,kasihan sekali ikut kerumahku ya aku akan merawatmu".
Jungkook memasukan ular itu kedalam kantong jas hujannya agar siular tidak terkena hujan.
Berjalan sedikit berlari agar segara sampai kerumahnya karena hujan tampaknya semakin deras.
Sesampainya dirumah jungkook melepaskan jas hujannya dan mengeluarkan ular putih yg dia temui saat buang sampah.
Membawa ular itu kekamarnya dan membersihkan ular itu mengobati luka-luka yg ada dibadan sang ular.
Jungkook mengaluskan daging untuk diberikan kepada ular karena jungkook tidak tau ular memakan apa.
Tikus?mau cari dimana dia saja jijik dengan tikus.
"Kajja makan ular".
Menyuapkan daging yg telah dihaluskan dan ditelan dengan baik oleh siular.
Jungkook tersenyum senang karena siular makan dengan lahap daging yg telah dia haluskan menandakan jika daging itu enak.
Padahal dagingnya mentah dia hanya menghaluskan saja mari mengiyakan saja agar jungkook senang.
Menggunakan baju untuk alas tidur siular dan menaruhnya dimeja yg terletak diseberang tempat tidurnya.
~
Jungkook merawat ular putih itu dengan baik ular itu terlihat semakin sehat membuat begitu senang.Setiap pulang kerja jungkook selalu bermain dengan ular yg ternyata tidak memiliki bisa itu.
"Kau indah sekali hm,bagaimana jika namamu minnie karena kau kecil kkk gemasnyaa..."
Cup
Mengecup mahkota kecil seperti batu dikepala sang ular.
"Sudah malam lebih kau dan aku tidur minnie jaljayo".
Jungkook tidur diranjangnya dengan minnie disampingnya.
"Terima kasih telah merawatku jungkook,minnie nama yg bagus juga".
Ucap sebuah suara yg berasal dari kamar jungkook suara laki-laki yg begitu maskulin.
Krinnnggggg!!!
Jungkook terbangun karena jam alarmnya berbunyi dengan kencang.
Menegakan badannya melepas seluruh pakaian dengan keadaan telanjang jungkook berjalan kekamar mandi untuk mandi dengan terburu-buru.
Keluar dari kamar mandi dengan keadaan basah mengambil handuk dan mengusapkan keseluruh tubuhnya yg basah memakai kemeja disaat setelah selesai mengancingkan kemejanya jungkook terkejut mendengar sebuah suara.
"baru jam 5 jungkook bukankah kau berangkat kerja jam 7 sepertinya jam mu sudah rusak".
Jungkook tergugu karena mungkin dirumahnya ada hantukah.
"Siapa itu tunjukan dirimu aku tidak takut denganmu".
"Dibelakangmu".
Jungkook terkejut karena melihat seorang laki-laki yg berada dikamarnya memakai baju aneh.
Tersenyum melihat jungkook yg terlihat begitu terkejut.
"YAK NUGUYA,KAU PASTI PENCURI YA MENGAKU".
mengambil tongkat bisbol yg berada dikamar untuk jaga-jaga jika ada pencuri seperti saat ini.
"Berisik sekali eoh,tenang manis aku bukan pencuri".
Jungkook terkejut karena tiba tiba tongkat bisbol itu terlempar jauh.
"YAK JANGAN MENDEKATIKU KAU PENCURI".
memundurkan tubuhnya karena orang aneh yg memasuki kamarnya menyeringai dan berjalan menghampiri jungkook.
Grep
"AKH LEPASKAN".
berteriak panik karena tangannya ditarik.
"DIAM!!!".
mendengar bentak dari orang itu jungkook langsung terdiam dengan badan gemetar menahan tangis.
Bagaimana jika dia dibunuh oleh orang aneh ini
🌬TBC🌬
-------------------------------------------------------------------------------------
LANJUT ATAU UDAHAN AMPE SINI AJA?
BIAR GUE BIKIN CERITA BARU LAGI WKWK.KALIAN UDAH BOSEN AMA CERITA INIKAN NGAKU😂.
-------------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasiONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫