Hari ini Ashel akan mengajak Azizi live showroom bersama. Ini lah yang Azizi maupun Ashel tunggu tunggu, momen mereka bersama. Dengan rumah yang tak terlalu jauh mereka bisa bersama setiap saat namun jadwal dari jkt lah yang menghambat pertemuan mereka.
Dari beberapa hari lalu Ashel sudah memberitahukan akan live showroom dengan Azizi. Namun mereka harus menunggu hingga jadwal kedua nya benar benar kosong.
Dan hari ini tiba, hari yang dinanti nanti oleh Azizi dan Ashel.
Hal itu disambut baik oleh fans. Bisa dilihat dari reply an fans yang memberikan berbagai macam tantangan untuk keduanya.
Kali ini Ashel sudah berada di rumah Azizi. Seperti biasa Ashel hanya akan mendekam di dalam kamar Azizi. Karena hari ini beberapa kerabat dari keluarga Azizi berkunjung ke rumah nya.
"Zee" panggil Ashel saat Azizi sibuk menjelajahi tiktok nya.
"Iya?" Jawab Azizi tanpa memalingkan wajah nya.
"Sini an deh"
"Kenapa sih?"
"Katanya kangen tapi malah main hp aja dari tadi"
"Kamu juga main hp"
"Kan udah nggak ini"
"Yaudah mau apa sekarang?" Tanya Azizi setelah meletakkan ponsel nya dan duduk menghadap Ashel.
"Ga tau" jawab Ashel.
"Jangan liatin gitu kenapa sih" kata Ashel lalu mendorong wajah Azizi menjauh.
"Kenapa sih?" Tanya Azizi yang tak berpaling menatap Ashel.
"Kamu itu kalo lagi liatin orang bisa bikin salting, ga sadar kamu?"
"Jadi ini kamu lagi salting?"
"Ih kamu mah ga peka nya kebangetan"
"Salah terus aku ih"
"Ngga gitu Zee, nonton aja yu biar ga sibuk sendiri sendiri kaya tadi"
"Yuk, bentar aku ambil laptop dulu"
Lalu Ashel dan Azizi menonton film sampai terdengar adzan Duhur.
"Sholat dulu yuk" ajak Azizi.
"Hem" angguk Ashel. Baik Azizi maupun Ashel langsung mengambil air wudhu dan menjalankan ibadah Sholat Duhur.
Waktu berjalan cepat hingga jam sudah menunjukkan pukul 17.45 sore.
"Nanti aku duluan ya yang showroom?" Izin Azizi pada Ashel.
"Boleh" jawab Ashel.
Lalu pukul 17.55 Azizi memberitahukan bahwa ia juga akan mengadakan live di showroom.