Menceritakan tentang perjalanan hidup seorang gadis yang memiliki kembaran laki-laki, tetapi tak pernah dianggap sama dengan kembarannya sendiri oleh orang tuanya. Bukan karena jenis kelamin mereka yang berbeda namun karena kecerdasan dan kesempurnaan mereka yang dianggap orang tuanya lebih baik anak laki-lakinya daripada anak perempuannya tersebut.
Gadis itu memiliki nama yaitu Primrose Alefya, dikenal dingin dan suka menyendiri daripada berkerumun menjadi sifat khasnya semenjak mulai menginjakkan kaki di SMA Lencana Gemintang. Paras cantik alami yang dia miliki membuat hampir seluruh kaum adam di SMA Lencana Gemintang mengidamkan-idamkan dia untuk bisa menjadi pacarnya. Namun Primrose tak pernah mau menerima semua laki-laki yang menaksir padanya. Sejak luka patah hatinya dulu terjadi, dia percaya bahwa dia tidak akan bisa mencintai maupun dicintai.
Primrose memiliki kembaran laki-laki yang bernama Primdan Brinawa, sosok anak idaman semua orang tua di dunia sudah melekat padanya dari sejak dulu. Dia dikenal sangat jenius di sekolahnya hingga tak pernah sekalipun membuat malu orang tuanya dan turun dari peringkat satu kebanggaannya. Sebaliknya bagi sosok Primrose yang nilainya sedang-sedang saja dan terkadang suka dikritik banyak orang hingga membuat malu orang tuanya.
Itulah sebabnya orang tua mereka berdua tak pernah menganggap sama terhadap mereka. Primdan selalu disayangi namun Primrose selalu tak dianggap bahkan terus dikekang oleh kedua orang tuanya. Hingga Primrose pun menjadi benci pada Primdan yang sebenarnya sangat menyayanginya.
Namun, Primrose mempunyai cahaya dalam hidupnya dan sangat penting baginya sekaligus satu orang yang sangat dia sayanginya, dia adalah kakak perempuannya bernama Elmira Kenzia. Elmira anak pertama dari keluarganya. Elmira selalu bersamanya dan senantiasa menguatkannya disaat orang tua Primrose berlaku kasar dan sangat menekan padanya. Elmira sangat menyayangi adik-adiknya termasuk Primdan juga.
Meski pada kenyataannya, kakaknya tersebut juga diperlakukan tak senonoh oleh kedua orang tuanya juga, sebab kakaknya tersebut adalah penyandang disabilitas fisik setelah mengalami kecelakaan saat masih di kandungan. Namun nahas sekali, Primrose harus kehilangan kakak tersayangnya tersebut di saat akan pergi ke Singapura dengan pesawat terbang untuk berkuliah di sana. Pesawat yang ditumpangi oleh kakaknya itu jatuh dan jasadnya masih tak ditemukan hingga pencarian korban jiwa telah usai ditutup.
Ini membuat Primrose frustasi dan trauma bahkan drepesi berat terjadi padanya. Hingga dia harus mengalami luka mental yang parah karena kematian orang yang dicintai, yang tidak lain adalah Kakaknya. Ketika berhubungan dengan situasi yang berkaitan dengan lukanya, respons stress yang sangat kuat dapat muncul padanya secara tiba-tiba.
Namun takdir mungkin iba akan gadis ini, di mana dia yang selalu bersikap dingin dan tak pernah sekalipun untuk bisa berusaha tersenyum. Kini, di saat dia mulai sekolah di SMA Lencana Gemintang, dia bertemu dengan cowok yang sama-sama pendiam namun ia pintar dalam mapel Matematika meski tak sebanding dengan kepintaran Primdan, kembarannya. Cowok yang jalan hidupnya hampir sama persis dengan Primrose, ia bernama Aiden. Aiden pun ikut tersengat hatinya untuk terus mendekati Primrose.
Entah sejak pertemuan yang tidak terduga itu terjadi, Primrose mulai merasakan sesuatu yang sangat asing baginya? Perasaan yang begitu bergejolak dalam hatinya dan terasa sangat nyata adanya. Hingga dia pun tidak takut lagi akan pesawat terbang dan itu semua karena....
°
°
Aiden Romeo Hanzel, si cowok yang dianggapnya hanya seseorang yang suka menganggunya dan mengusik ketenangannya. Tiba-tiba bisa menjadi seseorang yang begitu penting di dalam hidupnya.Bagaimana bisa ini terjadi? Bagaimana cara Aiden untuk bisa membuat luka mental yang dialami Primrose perlahan menghilang? Apakah dia pergi ke Mbah Dukun untuk bisa mewujudkannya? Ataukah ke Pak Presiden untuk bisa merealisasikannya?
Bagaimana cerita jalan hidup Aiden dulu yang katanya hampir mirip dengan Primrose?
Penasaran, Kawan??---To Be Continue---
Yuk, ikutin terus alur kisah mereka yang tidak terduga! Semoga saja kalian suka dengan ceritanya nanti, aamiin. Love kalian semua! ❤️:)💕Terima kasih. 😊🍁
Sampai jumpa! See you! (◠‿・) {✧}
KAMU SEDANG MEMBACA
Aiden & Primrose [On Hold]
Novela Juvenil"I Will Always Be There For Your Smile" •°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°• Bagaimana rasanya disakiti, dikekang keras demi kemauan seseorang yang bahkan itu orang tua kita sendiri karena kita beda jauh dengan kembaran kita? Bagaimana rasanya ke...