Yuta berjalan santai di arena kampus dengan menenteng perkakas di tangan kirinya dan tangan kanannya dia pake untuk menyibak-nyibakkan rambut.
Tebar pesona yekannn walaupun kebanyakan cewe di FT itu bar-bar tetap aja mereka cewe yang lemah ngeliat cowo ganteng.
Ketika melewati gedung bisnis Yuta ngeliat orang yang sepertinya dia kenal. Orangnya lagi kesusahan dan Yuta pengen ngejekin.
"Waahh nape nih mobil?"
"Eh Yut biasalah ngambek"
"Wkwkwkwkwkwk body aja mulus dalemnya rongsokan"
"Ini mobil udah lama banget Yut, turun temurun dari keluarga bokap gue"
"Prettt si Jojon pake alesan lagi, buang aja lah beli baru"
"Nama gue Johnny bukan Jojon" Johnny menatap Yuta datar, sedatar pantat Injun ^^
"Skip baperan"
Yuta pun melanjutkan perjalanannya.
Anjay perjalanan kaya pengembara aja :v"Woii Yutaaa kok malah pergi"
"Trus ngana mau apa?"
"Eh lo kan anak mesin, sabi kali liatin mobil gue bentar"
"Gue bukan anak mesin, lo kira gue robot. Kagak tau aja ni si Jojon bapak gue tiap malam olahraga demi menghasilkan benih unggulan macam gue"
"Kebanyakan bacot, mau nolongin gue gak?"
"Mau sih, tapi in the world ini gak ada yang gratis. Lo tau itu kan?" Tanya Yuta sambil menaik turunkan alisnya
"Iyeiyeee, abis ini gue traktir makan"
"Makan siang plus makan malam"
"Si anjing ngelunjak"
"Yaudah kalo gak mau"
Johnny memutar matanya, sebenarnya dia gak terlalu dekat sama Yuta. Mereka kenal ya karena tinggal di komplek yang sama. Tapi hari ini Johnny bener-bener butuh bantuan Yuta.
"Gimanaa?" Yuta memastikan
"Iyaudah iyaaa"
"Nahh gitu dong"
Kemudian Yuta mendekati kap mobil Johnny, memeriksa apa yang salah pada mesin mobil tua itu.
"John alternator mobil lo rusak ni" ucap Yuta
"Serius lo?"
"Lo sering modif mobil ya?"
"Baru tiga kali"
"Goblok sih, mobil tua begini sosoan di modif segala. Ganti baru makanya" ejek Yuta
"Trus ini gimana dong?"
"Bakalan lama ni kalo mau di perbaiki, oli mobilnya juga mau habis"
"Ke rumah gue aja gimana?"
"Anjing modus, ujung-ujungnya ajak gue main ke rumah lo" ujar Yuta heboh sambil menutup dadanya
"Lo kira gue suka batang? Najis"
"Trus maksud lo apa?" Yuta nanya udah kaya anak perawan
"Di rumah gue ada alat-alat yang bisa lo pake buat perbaiki mobil gue"
Setelahnya, Yuta dan Johnny balik dengan taksi sementara mobil Johnny di bawa menggunakan mobil derek.
Dan sekarang, disinilah mereka berdua. Di rumah Johnny, rumah paling depan pagar warna ijo
30 menit pertama Yuta di sibukkan dengan mobil Johnny, sementara Johnny tengah bergelud dengan tugas-tugas kuliahnya.
Sampai akhirnya perusuh datang ...
"Atuuuyyy ohh atuuyyyyy" sapa si anak pak rt
"Wah bang Yuta lagi ngapain nih?"
"Nge-dj" jawab Yuta singkat tapi tidak mengalihkan pandangannya.
"Bang Yuta beneran bisa perbaiki mesin?"
"Menurut lo?"
"Gue pikir lo selama ini gaya-gayaan aja kuliah di teknik mesin"
"Bodoamat, ngabis-ngabisin energi gue aja ngeladenin bocil kayak lo"
"Tapi gue masih belom percaya lo beneran bisa perbaiki barang sebelum lo ngelakuin sesuatu"
"Apaan?" Tanya Yuta penasaran
Johnny yang duduk di teras juga ikut penasaran. Dia melihat Haechan menunggu jawaban tapi bukannya malah jawab si anak pak rt itu malah lari meninggalkan pekarangan rumah Johnny.
"Barusan makhluk apa sih?" Tanya Yuta
"Gitu tuh kalo kacang kedelai hitam dikasi nyawa"
10 menit berselang, Haechan balik ke rumah Johnny beserta barang-barang rusak yang memenuhi tangannya.
Ada keran air, scutter mini, remot tv, radio, tongkat selfie, sepeda ontel, drone dkk.
"Nih benerin semua ini baru gue percaya"
Yuta melongo melihat Haechan, seumur hidupnya dia belum pernah diperlakukan seperti ini. Bahkan, Renjun anak dalam genk nya yang terkenal bermulut pedas dan kelakuan setan saja gak pernah nyuruh Yuta ngebenerin barang-barang seperti yang dibawa oleh Haechan.
"John ni anak gue sembelih aja boleh gak sih?"
"Jangan, dagingnya haram"
Pada akhirnya Yuta tetap memperbaiki barang-barang yang dibawa Haechan, dia juga memperbaiki beberapa barang milik Chenle dan Doyoung.
Gimana bisa ada Chenle dan Doyoung? Tentu aja perbuatan Haechan, dia nelpon dua orang itu untuk datang ke rumah Johnny dan nyuruh mereka untuk bawa barang-barang rusak dari rumahnya.
Chenle awalnya bingung, soalnya dia gak punya barang rusak di rumah mewahnya, kalo pun ada pasti langsung dibuang dan beli baru. Maklum orang keyong
Tapi Chenle dengan sengaja ngerusakin kulkas mini yang ada di kamarnya supaya bisa dikasiin ke Yuta buat di perbaiki.
Yuuuhuuuuuu aku kembali setelah satu minggu tidak update
Aku tau gak ada yang kangen tapi aku tetap mau bilang hahahahahahhaGuys cek book aku yang lain yaa 😜😜