"Doy udah bangun belum?" Tanya sang mama dari balik pintu
"Doy bangun nak, buruan siap-siap"
"Duh ni anak pasti semalam begadang, udah dibilangin tidur cepat" kesal mama Doyoung
Doyoung kalo tidur tu pintu kamarnya suka di kunci jadi mamanya gak bisa masuk kalo mau ngebangunin.
Papa Doyoung yang ngeliat istrinya misuh-misuh sendiri depan kamar anaknya pun nyamperin.
"Udah mama siap-siap sana biar papa yang bangunin Doyoung" ucap papa
"Awas pintu kamar sampe jebol kaya terakhir kali" peringat mama
"Iya iyaa gak lagi kok"
Setelah mama pergi pun, papanya Doyoung tarik nafas dalam-dalam dan membuangnya perlahan.
"Kim Doyoung cepat kamu bangun dan siap -siap sebelum semua alat karokean kamu papa jual ke tukang loak" ucap papa tenang
Yang gak tenang tu jantungnya Doyoung, dia langsung bangkit dari kasurnya dan ngebuka pintu kamar.
"Iya ini Doy udah bangun kok pa" ucap Doyoung dengan nyawanya yang entah ada dimana
"Buruan mandi, gak enak loh kalo sampe telat"
"Padahal gue udah bilang gak mau ikut" cibir doyoung
"Bilang apa kamu barusan?"
"Eh nggak kok pa, ini Doyoung mau mandi"
30 menit kemudian, Doyoung dan orangtuanya selesai dan langsung berangkat menggunakan mobil.
Selama di perjalanan, Doyoung yang duduk di kursi belakang diem aja. Bete banget dia tuh harus pergi ke nikahan sepupunya.
***
Mereka pun tiba di sebuah gedung yang udah rame dengan para tamu undangan. Dari dekorasi luarnya aja udah keliatan kalo ini acara nikahannya mewah banget.
Masuk ke dalam gedung, keluarga Doyoung di sambut oleh keluarganya yang lain. Mereka cipika-cipiki karna kangen udah lama gak jumpa.
Doyoung kesel banget ngeliat anak laki-laki yang beda 2 tahun darinya masang senyum di wajahnya yang kata orang anak polos.
"Doy sana gabung dengan yang lain, liat tu ada Jungwoo disana" suru mama
"Doy disini aja ma gapapa"
"Ih kamu kok gitu sih, sana cepet pergi" mamanya pun dorong doyoung supaya pergi ke perkumpulan saudara sepupunya.
"Ck, mama gatau aja si Jungwoo itu gimana" cibirnya
Doyoung sama Jungwoo emang saudara sepupu, ayahnya Jungwoo dan ayah Doyoung itu saudara kandung. Jadi ya, bisa di bilang mereka ini sepupu dekat walaupun aslinya mereka bahkan gak pernah ngobrol kalo jumpa.
Si Jungwoo ini di kenal sama keluarga besarnya sebagai anak yang imut dan penurut. Pokoknya kalem dan adem banget kalo diliat. Doyoung juga awalnya ngira gitu sih, sebelum kejadian pada hari itu.
Inget gak waktu Mark pernah liat Jungwoo berantem sama preman dekat kampus? Rupanya korbannya bukan preman itu aja tapi Doyoung juga ikutan jadi korban.
Doyoung bukan main sama preman itu kok, tapi dia gak sengaja lewat trus Jungwoo malah nendang dia. Abis nendang Jungwoo juga nonjok mukanya Doyoung.
Doyoung gak tau apa salah dia sampe di gebukin sama Jungwoo. Karena penasaran dan kesel, malamnya Doyoung ngechat Jungwoo. Kok ada nomornya? Iyalah kan sepupuan.
Kim Doyoung
Lo tadi knp mukulin gue?
Buta mata lo hah?Kim Jungwoo
Sorry